home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Pertama, Golden Child Umumkan Tanggal Perilisan Album Repackage

Kamis, 23 September 2021 10:00 by muthiasp | 292 hits
Rilis Teaser Pertama, Golden Child Umumkan Tanggal Perilisan Album Repackage
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 16 September lalu, Golden Child telah diumumkan akan melangsungkan comeback hanya dalam jarak yang tidak terlalu jauh dari perilisan album GAME CHANGER di tanggal 2 Agustus 2021.

Golden Child akan kembali menyapa penggemar dengan merilis album repackage dari GAME CHANGER. Pada 23 September, Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi mengumumkan tanggal peluncuran album baru tersebut.

Melalui media sosial Golden Child, diumumkan bahwa album repackage akan dirilis pada tanggal 5 Oktober mendatang pukul 6 sore KST. Sekaligus membagikan poster teaser menarik yang mungkin mengisyaratkan konsep mereka untuk album mendatang.

Baca juga: Golden Child Ungkap Alasan Ngebut Comeback Hingga Killing Point dan Makna Lagu Baru

Sementara itu, Golden Child hampir menggandakan rekor penjualan minggu pertama mereka sebelumnya dengan album studio GAME CHANGER pada bulan Agustus. Hanteo Chart mencatat bahwa pada minggu pertama perilisannya (2 Agustus hingga 8 Agustus), terjual dengan total 126.100 eksemplar.

Angka tersebut hampir dua kali lipat rekor pribadi Golden Child bersama mini album YES, yang terjual 71,485 eksemplar. Bukan tidak mungkin, Golden Child akan kembali memecahkan angka penjualan dengan album repackaged mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penjualan saham SM Entertainment milik Lee Soo Man masih terus dalam pembahasan mendalam. Terbaru, dikabarkan bahwa CJ ENM dan SM Entertainment sudah dalam tahap finalisasi akuisisi....
  • HOT !
    Han So Hee dan Ahn Bo Hyun membintangi serial Netflix 'My Name' yang resmi tayang pada 15 Oktober lalu. Aktris cantik itu pun mengungkapkan pemikirannya tentang adegan ranjangnya dengan sang aktor dalam salah satu episode....
  • HOT !
    Lee Jin Hyuk UP10TION dan Lee Joo Woo telah bergabung dengan para pemeran drama baru SBS ‘Why Oh Soo Jae?’. Sebelumnya, Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Heo Joon Ho, dan Bae In Hyuk sudah dikonfirmasi membintangi drama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)