home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Web Drama yang Dibintangi Idola K-Pop, Nonton Yuk!

Kamis, 23 September 2021 15:15 by Rie127 | 700 hits
5 Web Drama yang Dibintangi Idola K-Pop, Nonton Yuk!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak selalu tampil di atas panggung sambil bernyanyi dan menari, namun banyak idol K-Pop yang akhirnya terjun ke dunia akting dan debut sebagai aktor dan aktris melalui drama atau pun web drama.

Berikut ini merupakan deretan web drama yang dibintangi oleh idola K-Pop yang wajib kamu tonton.

1. How to Hate You

NCTzen tentunya wajib menonton web drama satu ini, dibintangi oleh Jaemin NCT, ‘How to Hate You’ mengisahkan tentang kehidupan baru Han Dae Kang (diperankan oleh Jaemin) yang kemudian bertemu dengan Oh Mi Ri (diperankan oleh Kim Ji In) karena tugas kelompok.

2. Dok Go Bin is Updating

‘Dok Go Bin is Updating’ merupakan web drama bergenre komedi yang menceritakan tentang persahabatan antara Ha Haok Ho (diperankan oleh Inseong), seorang mahasiswa dengan hati yang baik, dan robot AI bernama Dok Go Bin (diperankan oleh Hwiyoung).

3. Mermaid Prince

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

Dibintangi oleh Moonbin ASTRO dan Hwiyoung SF9, ‘Mermaid Prince’ mengisahkan tentang pangeran putri duyung yang masuk ke tim renang sekolah. Web drama ini menunjukkan kisah romantic yang unik antar ketiga pasangan, hingga dampak percintaan yang kerap dialami oleh remaja.

4. Dalgona

‘Dalgona’ merupakan web drama komedi romantis dewasa yang dibintangi oleh Eunseo Cosmic Girls dan Choi Jae Hyun, yang diproduksi oleh Naver TV. Eunseo berperan sebagai Song Mi Na, seorang siswi yang memiliki kepribadian ceria dan sangat optimis untuk belajar di luar negeri.

5. Pop Out Boy

Drama ini mengisahkan tentang seorang cowok bernama Chun Nam Wook (diperankan oleh Kim Min Kyu Produce X101),  karakter yang keluar dari dunia komik karya dari ibu Han Sun Nyeo (diperankan oleh Kim Doyeon Weki Meki).

Karema tidak dapat kembali ke dunia komik, ia akhirnya tinggal dan bersekolah bersama dengan SU Nyeo, keduanya kemudian mencari cara agar Nam Wook dapat kembali ke dunia asalnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)