home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Penari Latar Idola K-Pop Paling Populer, Punya Fancam Sendiri!

Kamis, 23 September 2021 18:15 by rizaluthfiah | 1939 hits
7 Penari Latar Idola K-Pop Paling Populer, Punya Fancam Sendiri!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Back dancer atau penari latar idola K-Pop sukses mencuri perhatian belakangan ini. Mereka mendapatkan pengakuan di kalangan penggemar K-Pop begitu pula acara musik sampai punya fancam sendiri.

Fancam atau fan camera adalah rekaman khusus yang menyorot idola saat tampil di acara musik. Belakangan, back dancer yang populer mendapat perlakuan serupa. Berikut ini back dancer idola K-Pop yang paling populer dan memiliki fancamnya sendiri, dilansir dari Koreaboo.

1. Kwon Young Deuk (YGX)

Kwon Young Deuk atau yang sering disebut Deukie ini merupakan duo Kwon Twins yang mencuri perhatian netizen sebagai penari dari YG Entertainment. Young Deuk sering bekerja dengan artis di bawah label itu.

Terbaru, ia bekerja sebagai penari latar Lisa untuk debut solo LALISA. Dan fancamnya untuk penampilan bersama Rosé dalam promosi lagu On the Ground​ telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

2. Kwon Young Don (YGX)

Sama seperti saudara kembarnya, Kwon Young Don juga memiliki fancam dari penampilannya bersama Rosé. Penggemar artis YG Entertainment mendukung Kwon Twins hampir sama seperti para idola itu sendiri karena keterampilan menari dan visual yang luar biasa.

3. Kim Ji Hyang (Freemind)

Kim Ji Hyang adalah seorang penari di bawah naungan SUBLIME ARTIST AGENCY. Dia menarik perhatian semua orang sebagai salah satu penari latar untuk single Baekhyun 'Candy!'. Chemistrynya di atas panggung dengan Baekhyun membuat tariannya semakin spesial.

Kim Ji Hyang baru-baru ini mendapatkan fancam untuk penampilannya dengan HyunA dan DAWN untuk lagu 'PING PONG!' yang semakin populer.

4. Emma (WANT)

Emma adalah kontestan Street Woman Fighter yang benar-benar menarik perhatian penonton. Keahliannya membawanya ke posisi penari utama untuk salah satu misi kompetisi, dan dia pasti salah satu penari yang didukung oleh penggemar. 

Emma menjadi back up dancer berikutnya yang mencuri perhatian dari penampilan 'PING PONG!' bersama HyunA dan DAWN. Fancam Emma sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

5. Lip J (PROWDMON)

Lip J adalah anggota grup tari PROWDMON dan terkenal karena keterampilan waackingnya yang luar biasa. Dia menunjukkan multi talenta dan kekuatannya di Street Woman Fighter yang menjadi favorit penggemar.

Belakangan, ia tampil sebagai salah satu penari latar di penampilan Lee Hi untuk lagu 'Red Lipstik'. Fancam dari penampilan tersebut memiliki lebih dari 417 ribu tampilan.

6. Monika (PROWDMON)

Monika adalah leader dance crew dari PROWDMON yang berhasil menarik perhatian penonton di Street Woman Fighter. Dia dihormati oleh semua rekannya karena dianggap sebagai salah satu yang terbaik di bidangnya.

Fancam Monika untuk penampilan lagu 'Red Lipstick' milik Lee Hi memiliki lebih dari 1,2 juta views. Hampir empat kali lebih banyak penayangannya dibandingkan penampilan panggung 'Red Lipstik' tersebut sendiri.

7. Noze (WAYB)

Tidak lengkap rasanya jika Noze dari WAYB tidak masuk dalam daftar back dancer populer saat ini. Noze menjadi viral setelah menjadi penari latar untuk lagu 'Mmmh' bersama Kai, dengan sebutan 'beautiful back up dancer'.

Fancam yang dibuat penggemar dari penampilannya itu sudah mengantongi lebih dari 3 juta views. Saat ini, Noze semakin populer berkat tampil di acara survival show Street Woman Fighter.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)