home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Genre, Bagaimana Perolehan Rating Perdana ‘Dali and Cocky Prince’ dan ‘Hometown’?

Kamis, 23 September 2021 12:15 by fzhchyn | 547 hits
Beda Genre, Bagaimana Perolehan Rating Perdana ‘Dali and Cocky Prince’ dan ‘Hometown’?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada dua drama Korea baru yang menayangkan episode perdananya pada 22 September kemarin, yakni KBS2TV ‘Dali and Cocky Prince’ dan tvN ‘Hometown’. Memiliki genre yang berbeda, bagaimana perolehan rating keduanya?

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, pemutaran perdana ‘Dali and Cocky Prince’ mencatat rating penonton nasional rata-rata 4,4 persen. Ini adalah drama Rabu-Kamis pertama KBS 2TV dalam tiga bulan dan membuat banyak orang penasaran dengan potensinya.

‘Dali and Cocky Prince’ adalah sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Kim Min Jae sebagai Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan akademis tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah, dan Park Gyu Young sebagai Kim Dal Li, seorang wanita cerdas yang berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.

Baca juga: 3 Hal yang Bikin Penonton Tersentuh Dengan Kisah Cinta Drama 'Dali and Cocky Prince'

Sementara itu, drama ‘Hometown’ memperoleh rating penonton nasional rata-rata 2,827 persen untuk episode perdananya. Sebuah angka yang cukup mengesankan untuk acara televisi kabel.

Merupakan drama thriller misteri berlatar kota pedesaan pada tahun 1999, ‘Hometown’ mengikuti seorang detektif bernama Choi Hyung In (Yoo Jae Myung), yang sedang menyelidiki serangkaian pembunuhan aneh, dan seorang wanita bernama Jo Jung Hyun (Han Ye Ri), yang sedang mencari keponakannya yang diculik.

Terjerat dalam hidup mereka adalah teroris Jo Kyung Ho, saudara Jo Jung Hyun, yang menjalani hukuman seumur hidup di penjara karena serangan gas pada tahun 1987, di mana Choi Hyung In kehilangan istrinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi penyanyi Korea yang dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru Big Planet Made (BPM). Pada 27 Oktober, agensi tersebut mengumumkan bahwa Huh Gak telah menandatangi kontrak dengan perusahaan....
  • HOT !
    Taeyeon SNSD menghiasi cover majalah The Star edisi November! Penyanyi cantik ini tampil chic dalam outfit yang kasual namun sporty bernuansa pastel....
  • HOT !
    Cho Yi Hyun akan kembali berakting dengan drama Korea terbaru KBS School 2021. Dalam wawancara jelang penayangan, aktris cantik ini berbagi pemikirannya tentang karakter dan lawan main di serial drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)