home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Pecahkan Rekor Pre-Order Album Terbaru

Kamis, 23 September 2021 16:00 by muthiasp | 366 hits
ENHYPEN Pecahkan Rekor Pre-Order Album Terbaru
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - ENHYPEN dijadwalkan untuk comeback pada bulan Oktober mendatang. Fans menyambutnya antusias dengan langsung memesan album terbaru, sehingga berhasil memecahkan rekor album ENHYPEN sebelumnya.

Pada 23 September, outlet media Korea Selatan melaporkan bahwa album full-length ENHYPEN bertajuk DIMENSION: DILEMA telah melampaui 600.000 stok pre-order. Album tersebut akan secara resmi dirilis pada 12 Oktober mendatang.

Fyi, jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Baca juga: Artis K-Pop Generasi ke-4 dengan Penjualan Album Terlaris di Minggu Pertama

Ini berarti ENHYPEN telah memecahkan rekor mereka sebelumnya dari album BORDER: CARNIVAL yang dirilis pada April 2021. Album tersebut mencapai 400.000 stok pre-order, rekor terbaik pribadi saat itu.

Sementara itu, ENHYPEN sudah merilis rangkaian teaser yang membuat penggemar penasaran dan semakin tidak sabar. Ada tiga konsep yang diusung yakni Scylla, Charybdis, dan Odysseus, yang merupakan tokoh dari mitologi Yunani.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)