home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD Bicara Soal Film Barunya Tentang Aliran Sesat

Kamis, 23 September 2021 16:45 by muthiasp | 693 hits
Seohyun SNSD Bicara Soal Film Barunya Tentang Aliran Sesat
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Seohyun SNSD dikonfirmasi membintangi film Korea berjudul Holy Night: Demon Hunters (terjemahan literal), yang menghadirkan cerita tentang okultisme atau aliran sesat di luar kepercayaan Tuhan.

Pada sesi wawancara setelah pemotretan bersama majalah 1st Look, Seohyun membahas tentang ketertarikannya membintangi fim tersebut, “Saya sangat suka film okultisme, aksi, dan pahlawan. Saya tertarik pada [film] karena itu adalah genre yang belum saya coba."

Terkait karirnya di dunia akting yang terus berkembang dengan peran-peran baru, Seohyun berkomentar, "Saya tidak ingin membatasi diri. Jadi ketika memilih sebuah karya, saya cenderung mengecualikan karakter serupa yang pernah saya mainkan sebelumnya.”

Kembali soal film Holy Night: Demon Hunters, dia menambahkan, “Film ini adalah genre yang kompleks yang tidak dapat dengan mudah ditemui. Saya mengalami rasa terkejut yang menyegarkan ketika saya membaca skenario, jadi saya memutuskan untuk benar-benar ingin membintanginya. Anda bisa menantikannya.”

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Sementara itu, film Holy Night: Demon Hunters juga akan dibintangi oleh Ma Dong Seok. Film ini bercerita tentang tim Holy Night yang bertarung melawan kelompok yang memuja setan. Anggotanya adalah Bau (Ma Dong Seok), Sharon (Seohyun) dan Kim Kun (David Lee).

Masing-masing anggota memiliki kemampuan khusus. Seperti Bau punya fisiknya yang kuat. Sharon memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi setan dan melakukan eksorsisme. Kim Kun membantu Bau dan Sharon.

Dan ada Psikiater Jung Won (Kyung Soo Jin) yang mengunjungi tim Holy Night untuk menyelamatkan adik perempuannya Eun Seo (Jung Ji So) dari setan yang bersemayam di tubuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)