home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 OST Drama 'Hospital Playlist 2' Terbaik

Kamis, 23 September 2021 19:00 by bellaevania | 741 hits
5 OST Drama 'Hospital Playlist 2' Terbaik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Hospital Playlist berakhir setelah menayangkan dua musim. Jo Jung Suk, Yoo Yoon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do menayangkan episode terakhirnya pada Kamis, 16 September kemarin.

Berikut adalah daftar lagu-lagu OST 'Hopital Playlist 2' yang bisa membuat kita bernostalgia dengan geng dokter ini:

I Love You More Than Anyone - TWICE

Vokal manis TWICE dengan sempurna menggambarkan cinta yang mengelilingi Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Song Hwa (Jeon Mi Do), Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Gyeo Ul (Shin Hyun Been), Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan Ik Sun (Kwak Sun Young), serta Seok Hyung (Kim Dae Myung) dan Chu Min ha (Ahn Eun Jin).

Is It Still Beautiful - SEVENTEEN

Lagu ini dinyanyikan Woozi, Dokyeom, dan Seungkwan dari SEVENTEEN. Ketika hubungan Jeong Won dan Gyeo Ul hampir berantakan, lagu tersebut meningkatkan rasa sakit emosional dan perjuangan para karakter.

Already One Year - Mido and Falasol

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Raih Rating Lebih Dari 15% di Tahun 2021

Dinyanyikan sendiri oleh lima pemain utamanya, 'Already One Year' adalah lagu pahit dengan melodi manis yang dapat didengarkan semua orang saat mengenang masa lalu atau saat merindukan seseorang yang sangat disayangi.

Superstar - Mido and Falasol

Masih dinyanyikan oleh Mido dan kawan-kawan, lagu ini meyakinkan pemirsa bahwa tidak apa-apa untuk membuat kesalahan. Melalui vokal dam musik yang indah, mereka meyakinkan pemirsa bahwa tidak apa-apa menjadi manusia, menunjukkan emosi, dan menangis.

Butterfly - Jeon Mi Do

'Butterfly' sangat disukai oleh para pemirsa karena lagu ini memiliki irama dan melodi yang bagus, ditemani suara merdu Jeon Mi Do yang menyanyikan lagu tersebut dengan penuh kebahagiaan.

Meskipun drama ini telah berakhir, seperti kupu-kupu yang dimulai sebagai makhluk kecil, drama ini ingin pemirsanya melebarkan sayapnya dan menjelajahi keindahan dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)