home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK ‘DDU-DU DDU-DU’ Jadi MV Grup K-Pop Pertama dengan 1,7 Miliar Views

Jumat, 24 September 2021 09:45 by fzhchyn | 460 hits
BLACKPINK ‘DDU-DU DDU-DU’ Jadi MV Grup K-Pop Pertama dengan 1,7 Miliar Views
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pencapaian baru telah diraih BLACKPINK dengan lagu hitsnya ‘DDU-DU DDU-DU’. Sudah lebih dari tiga tahun sejak resmi dirilis pada 2018 lalu, video musik untuk lagu tersebut masih menuai angka penayangan yang mengesankan.

Pada 23 September sekitar pukul 19:00 KST, video musik BLACKPINK ‘DDU-DU DDU-DU’ berhasil melampaui 1,7 miliar views di YouTube. Ini menjadi video musik pertama BLACKPINK yang berhasil meraih pencapaian itu.

Melalui akun Twitter resmi YG Entertainment, agensi juga mengumumkan pencapaian ini melalui poster yang diunggah. Dalam caption-nya, mereka mengucapkan terima kasih kepada para penggemar BLACKPINK alias BLINK di seluruh dunia.

Secara khusus, ‘DDU-DU DDU-DU’ menjadi MV dari grup K-Pop pertama yang mencapai tonggak sejarah ini, di mana satu-satunya artis Korea lain yang telah melampaui angka ini adalah PSY dengan MV ‘Gangnam Style’.

‘DDU-DU DDU-DU’ resmi dirilis pada 15 Juni 2018 pukul 18:00 KST, yang berarti butuh waktu tiga tahun, tiga bulan, dan delapan hari bagi BLACKPINK untuk mencapai rekor ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)