home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Foto Im Soo Jung dan Lee Do Hyun Diskusi Naskah Drama Melancholia

Jumat, 24 September 2021 11:45 by muthiasp | 392 hits
tvN Rilis Foto Im Soo Jung dan Lee Do Hyun Diskusi Naskah Drama Melancholia
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN Melancholia (judul literal) telah membagikan tampilan di balik layar pada tahap diskusi naskah pertamanya. Drama yang memasangkan Im Soo Jung dan Lee Do Hyun ini masuk dalam line up spesial ulang tahun ke-15 tvN.

Melancholia mengisahkan tentang sekolah menengah swasta korup yang menunjukkan perlakuan istimewa kepada siswa. Im Soo Jung berperan sebagai Ji Yoon Soo, seorang guru matematika sekolah menengah yang bersemangat.

Dan Lee Do Hyun berperan sebagai Baek Seung Yoo, seorang penyendiri yang menempati peringkat terakhir di sekolah menengahnya tetapi merupakan keajaiban matematika yang terkenal sebagai seorang anak.

Selain dua aktor utama Im Soo Jung dan Lee Do Hyun, penulis naskah Kim Ji Woon dan sutradara Kim Sang Hyuk juga menghadiri pembacaan naskah pertama. Begitu pula dengan jajaran pemain pendukung seperti Jin Kyung, Choi Dae Hoon, Jang Hyun Sung, Byun Jung Soo, Kim Ho Jin, dan Woo Davi.

Im Soo Jung berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk mengerjakan proyek hebat dengan aktor hebat.” Selama diskusi naskah, aktris tersebut menggambarkan semangat dan tekad karakternya yang polos dengan perhatian besar terhadap detail.

Karakter Ji Yoon Soo ingin mengajari siswa tentang kegembiraan belajar daripada hanya memberi mereka sarana untuk lulus ujian masuk perguruan tinggi. Karakter tersebut menjadi hidup dengan energi Im Soo Jung yang besar saat membaca naskah.

Baca juga: Sinopsis 'Work Later, Drink Now': Saat 1 Cowok Dikelilingi 3 Cewek Jadi Geng Minum

Lee Do Hyun juga berbagi, “Agar tidak menjadi penyakit [dalam drama ini], saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan dan mencoba membuat drama yang hebat.” Ia dengan sempurna membenamkan dirinya dalam perannya, saat berubah menjadi Baek Seung Yoo.

Karakternya digambarkan sebagai sosok yang secara sukarela menjadi orang luar sambil menyembunyikan masa lalunya sebagai anak jenius matematika yang menghilang. Lee Do Hyun terlihat jelas melukiskan kekosongan yang dirasakan oleh seorang jenius muda yang telah kehilangan jalan hidupnya.

Im Soo Jung dan Lee Do Hyun juga menunjukkan chemistry yang fenomenal saat mereka mengekspresikan cara karakter masing-masing secara bertahap terhubung melalui matematika.

Sementara Jin Kyung memikat lokasi syuting dengan kehadirannya yang kuat saat ia berubah menjadi Noh Jung Ah, orang berpengaruh di Institut Pendidikan Swasta Ahsung yang korup dan kepala administrasi sekolah di SMA Ahsung.

Choi Dae Hoon pun membangun ketegangan dalam cerita saat ia mengambil peran Ryu Sung Jae, tunangan Ji Yoon Soo dan penasihat kebijakan di Kantor Pendidikan. Dia adalah seorang pria dalam hal cinta, tetapi memiliki sifat kompetitif yang kuat.

Sementara itu, drama Melancholia dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film Indonesia terbaru Netflix A World Without sudah resmi tayang sejak 14 Oktober lalu. Film ini menghadirkan premis cerita yang menarik tentang bagaimana perempuan menemukan nilai nilai dalam dirinya....
  • HOT !
    Baru baru ini Kakao TV membagikan foto teaser dari drama ‘How About a Cup of Coffee?’ yang memperlihatkan transformasi Ong Seong Woo yang menjadi seorang barista disebuah coffee shop bernama Kang Go Bi....
  • HOT !
    Sejak populer, terungkap bahwa Jung Ho Yeon adalah kekasih yang sudah enam tahun dipacari oleh aktor Lee Dong Hwi. Keduanya diam diam melakukan persaingan sehat dalam hal menjadi bintang tamu acara yang dipandu Yoo Jae Suk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)