home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Lisa BLACKPINK ‘LALISA’ Raih 200 Juta Views dalam Waktu Singkat

Jumat, 24 September 2021 10:45 by fzhchyn | 538 hits
MV Lisa BLACKPINK ‘LALISA’ Raih 200 Juta Views dalam Waktu Singkat
Image source: Instagram/Lisa

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK sekali lagi membuat sejarah di YouTube! Video musik untuk lagu debut solonya ‘LALISA’ telah mencapai jumlah penayangan yang mengesankan di platform tersebut dan memecahkan rekor baru.

Pada 24 September sekitar pukul 3:40 KST, video musik Lisa ‘LALISA’ berhasil melampaui 200 juta views di YouTube, menjadikannya video musik tercepat oleh solois K-pop wanita yang mencapai prestasi tersebut.

Lisa resmi merilis video musik untuk ‘LALISA’ pada 10 September pukul 13:00 KST, yang artinya lagu tersebut membutuhkan waktu kurang dari dua minggu atau lebih tepatnya hanya 13 hari, 14 jam, dan 40 menit untuk mencapai tonggak sejarah.

Rekor sebelumnya untuk video musik solo K-pop wanita tercepat yang melampaui 200 juta views dipegang oleh rekan satu grup Lisa di BLACKPINK, yakni Jennie, di mana video musiknya untuk lagu ‘SOLO’ membutuhkan waktu sekitar dua bulan dan 29 hari untuk mencapai angka 200 juta views.

Pencapaian terbaru ini tentu saja menambah daftar panjang prestasi yang telah diraih Lisa dengan debut solonya. Sebelumnya, dia juga memecahkan rekor penjualan album untuk solois wanita Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)