home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘The King’s Affection’ Rilis Poster Individu Penuh Warna

Jumat, 24 September 2021 14:27 by Rie127 | 1024 hits
Drama ‘The King’s Affection’ Rilis Poster Individu Penuh Warna
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis poster utamanya, pihak KBS kembali merilis poster individu untuk para karakter utama dalam drama ‘The King’s Affection’, yang menampilkan warna berbeda namun membuat mereka semakin berkarisma.

Poster Lee Hwi (diperankan oleh Park Eun Bin) diselimuti oleh warna merah yang kuat. Lee Hwi menyembunyikan rahasia besar, tetapi tekadnya sangat kuat dan tegas untuk melindungi posisinya. Namun di balik kekuatannya, ada sedikit kesedihan dalam tatapannya.

Guru Lee Hwi, Jung Ji Woon (diperankan oleh Rowoon SF9) diselimuti warna ungu yang memikat ditambaht ia menampilkan senyumannya yang menawan. Meskipun Ji Woon penuh dengan aura misterius, ada bahaya di dalamnya yang tidak dapat ditentang oleh siapa pun. Ia juga menyimpan kesepian karena orang yang tidak bisa dia dekati.

Poster untuk Lee Hyun (diperankan oleh Nam Yoon Su), diselimuti oleh warna oranye yang menunjukkan kepribadiannya yang tenang dan lembut. Lee Hyun tahu untuk mempertahankan batas yang wajar. Meskipun dia juga memiliki seseorang yang dia sayangi, Lee Hyun tahu itu adalah jalan yang tidak seharusnya dia ambil.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kim Ga On (diperankan oleh Byungchan VICTON) diselimuti oleh warna coklat tua. Tatapannya tidak tergoyahkan, berkarisma,serta tidak pernah lengah. Ia juga telah menyembunyikan cerita yang unik.

Shin So Eun (diperankan oleh Bae Yoon Kyung), diselimuti warna biru yang menyegarkan, ia sangat ambisius dengan keyakinan yang ia miliki. Sementara Noh Ha Kyung (diperankan oleh Jung Chaeyeon DIA), diselimuti warna ungu tua, ia memiliki hati yang polos dan lembut.

Tim produksi drama berkomentar, “Melalui warna tradisional Korea yang indah, poster tersebut menunjukkan ciri khas yang dimiliki masing-masing karakter. Warna tersebut akan menjadi hidup dalam drama serta kombinasi mereka yang sempurna. Tolong nantikan banyak minat menjelas pemutaran perdananya pada 11 Oktober mendatang”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)