home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Wi Ha Joon, Polisi Ganteng di Serial ‘Squid Game’

Jumat, 24 September 2021 16:00 by Rie127 | 1742 hits
Profil Wi Ha Joon, Polisi Ganteng di Serial ‘Squid Game’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini netizen sedang dihebohkan dengan drama Squid Game’, sejak merilis episode perdananya pada 17 September lalu, drama Netflix ini mampu membuat para penonton jatuh hati dengan cerita dan juga para pemainnya.

Salah satu karakter yang cukup menarik perhatian adalah Hwang Jun Ho, seorang polisi yang sedang melakukan penyelidikan mengenai ‘Squid Game’. Ia akhirnya menyamar menjadi staf permainan untuk mengetahui dalang di balik permainan kejam tersebut.

Karakter Hwang Jun Ho diperankan oleh Wi Ha Joon, aktor kelahiran 5 Agustus 1991 yang melakukan debut akting pada tahun 2015 melalui film ‘Coin Locker Girl’. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Woo Gon di masa muda. Ia juga sukses membintangi film popular ‘Gonjiam: Haunted Asylum’.

Wi Ha Joon baru memulai debut dramanya pada tahun 2016 lewat peran kecil di drama ‘Goodbye Mr. Black’ sebagai Ha Joon. Ia kemudian mulai menjadi pemeran pendukung di drama populer seperti ‘Something in The Rain’, ‘Romance in Bonus Book’, dan ‘18 Again’  sebagai atlet baseball bernama Ye Ji Hoon.

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Tidak hanya ‘Squid Game’ saja, namun Wi Ha Joon juga membintangi dua film di tahun 2021 yaitu ‘Midnight’ dan ‘Shark: The Beginning’, serta drama ‘Bad and Crazy’. Jika di total, ada 4 projek yang ia bintangi di tahun ini.

Wah, bagaimana dengan tahun depan ya, Dreamers.

Menuai banyak pujian dan perbincangan dikalangan penggemar lewat perannya di ‘Squid Game’, para penggemar yang tidak sabar untuk menantikan drama atau film Ha Joon selanjutnya di masa yang akan datang.

Wi Ha Joon sendiri saat ini berada dibawah naungan agensi MSTeam Entertainment, yang juga menaungi artis lain seperti Son Ye Jin, Rhee Min Jung, Ko Sung Hee, dan Lee Cho Hee. Buat kalian yang mau kepoin doi bisa stalk di akun Instagram pribadinya di @wi__wi__wi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)