home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘Dali and Cocky Prince’, Cinta yang Berawal Dari Salah Jemput

Sabtu, 25 September 2021 09:30 by Rie127 | 1966 hits
Review Drama ‘Dali and Cocky Prince’, Cinta yang Berawal Dari Salah Jemput
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Dali and Cocky Prince telah memulai penayangan perdannya pada 22 September kemarin, dan langsung menarik perhatian penonton karena ceritanya yang unik dan penuh seni yang aesthetic.

Berawal dari pertemuan yang tidak sengaja antara Jin Moo Hak (Kim Min Jae) yang sedang melakukan perjalanan bisnis ke Belanda, dan Kim Dali (Park Gyu Young) yang bekerja di galeri seni dan bertugas untuk menjemput tuan Jin.

Dali salah mengira bahwa Jin Moo Hak merupakan tuan Jin yang berasal dari Jepang sekaligus kolektor lukisan. Setelah kebenaran terungkap, Jin Moo Hak berencana untuk menginap di Hotel dan melanjutkan perjalanan bisnisnya.

Sayangnya, ayah Jin Moo Hak, Jin Baek Won (diperankan oleh Ahn Kil Kang) memblokir semua kartu milik anaknya tersebut. Akhirnya Jin Moo Hak menginap dirumah milik rekan Dali, dan kejadian tidak terduga terjadi disana.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Drama ini menampilkan 2 karakter utama yang memiliki kepribadian sangat berbeda, Jin Moo Hak yang tampil apa adanya, tidak begitu mengetahui pengetahuan yang luas, namun ia percaya diri jika itu berurusan dengan bisnis.

Kim Dali, wanita kaya raya, berpendidikan tinggi, classy, dan sangat berdedikasi pada pekerjaan sehingga ia lupa makan. Ia juga penyabar dan melihat segala hal dari sisi positif, namun tidak begitu mengetahui dunia luar.

Tentunya drama yang juga dibintangi oleh Kwon Yool dan Hwang Hee ini akan terus membuat penonton penasaran bagaimana perkembangan kisah cinta Jin Moo Hak dan Kim Dali yang berasal dari latar belakang keluarga yang cukup berbeda, terutama misteri yang belum terpecahkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)