home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim 'Squid Game' Angkat Bicara Usai Dituding Sebar Nomor Rekening Orang

Senin, 27 September 2021 13:00 by bellaevania | 540 hits
Tim 'Squid Game' Angkat Bicara Usai Dituding Sebar Nomor Rekening Orang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum selesai kasus nomor telepon orang yang masuk dalam serial Netflix 'Squid Game', kini giliran nomor rekening orang lain yang dituding disebar dalam serial tersebut.

'Squid Game' dituduh membocorkan informasi rekening bank seorang netizen, namun tim produksi telah angkat bicara tentang masalah ini. Spoiler alert! Di episode terakhir 'Squid Game', Seong Gi Hun mencoba menarik 10.000 won dari ATM setelah dia dinyatakan sebagai pemenang game.

Setelah dia menarik uangnya, ATM menampilkan nomor rekening bank di sampingnya beserta sisa uang hadiahnya. Netizen memperhatikan bahwa nomor rekening bank lengkap ditampilkan, dan netizen yang penasaran mencoba melihat apakah nomor rekening tersebut asli seperti nomor telepon di kartu nama.

Baca juga: Dilaporkan Setengah Juta Serikat Pekerja Korsel Demo ke Jalan, Ada yang Pakai Kostum Squid Game

Benar saja, ketika netizen mencoba mengirim uang ke rekening tersebut, terungkap bahwa nomor rekening tersebut digunakan oleh seseorang dengan nama keluarga Lee melalui KakaoBank. Netizen kemudian mengklaim nomor akun tersebut digunakan tanpa izin.

Tim produksi Squid Game telah mengomentari hal ini, berbagi bahwa mereka telah bernegosiasi dengan pemilik akun sebelum drama ini rilis. "Nomor rekening bank digunakan setelah bernegosiasi dengan pemilik rekening selama proses produksi konten," ungkap tim produksi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Boyband rookie asal GF Entertainment, Kingdom akhirnya melakukan comeback. Ketujuh member tampil keren melalui video musik barunya 'Black Crown'....
  • HOT !
    Ma Dong Seok akan menambah daftar aktor Korea Selatan yang terjun ke industri film Hollywood. Pria yang memiliki nama Inggris Don Lee ini akan berperan sebagai Gilgames dalam film Marvel berikutnya 'The Eternals'....
  • HOT !
    MTV Europe Music Awards (EMA) 2021 telah mengumumkan nominasi tahun ini untuk Best Korean Act. Artis yang dinominasikan untuk kategori tersebut di tahun ini adalah aespa, CRAVITY, STAYC, Weeekly, dan WEi!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)