home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunghoon dan Jang Won Young Jadi MC Baru 'Music Bank' Gantikan Soobin dan Arin

Senin, 27 September 2021 14:15 by fzhchyn | 879 hits
Sunghoon dan Jang Won Young Jadi MC Baru 'Music Bank' Gantikan Soobin dan Arin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara musik mingguan KBS ‘Music Bank’ telah mengumumkan pasangan MC terbarunya. Dua bintang K-Pop, Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young eks IZ*ONE dipastikan bakal memandu program musik tersebut.

Pada 27 September, KBS mengungkapkan bahwa Sunghoon dan Jang Won Young akan menggantikan posisi Soobin TXT dan Arin Oh My Girl sebagai MC ‘Music Bank’ mulai 8 Oktober mendatang.

Soobin dan Arin sendiri telah menjadi MC ‘Music Bank’ mulai episode yang tayang pada 24 Juli 2020. Sejak saat itu, keduanya telah menampilkan chemistry yang baik sebagai pemandu acara selama lebih dari satu tahun.

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Mundur dari MC Music Bank Per Minggu Ini

Sementara itu, dikatakan bahwa Sunghoon dan Jang Won Young sedang berlatih keras untuk siaran pertama mereka, yang juga akan menampilkan penampilan spesial oleh pasangan tersebut.

Sunghoon bersama grupnya ENHYPEN saat ini tengah bersiap untuk comeback dengan merilis album baru ‘DIMENSION: DILEMMA’ pada 12 Oktober, sementara Jang Won Young telah dinantikan aktivitasnya setelah IZ*ONE bubar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)