home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Kepribadian di Drama ‘Lovers of The Red Sky’, Pilih Ahn Hyo Seop atau Gong Myung?

Senin, 27 September 2021 17:00 by Rie127 | 1014 hits
Beda Kepribadian di Drama ‘Lovers of The Red Sky’, Pilih Ahn Hyo Seop atau Gong Myung?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lovers of The Red Sky menjadi salah satu drama yang paling dinantikan oleh penggemar, tidak hanya kesan mistis yang kuat, namun juga kisah cinta segitiga antara Ha Ram (Ahn Hyo Seop), Cheon Gi (Kim Yoo Jung), dan pangeran Yangmyeong (Gong Myung).

Berikut ini merupakan perbedaan karakter antara Ha Ram, si peramal yang hangat atau Yangmyeong, pangeran yang romantis dan menggemaskan.

1. Ha Ram

Ha Ram kehilangan penglihatannya saat melakukan ritual hujan setelah dipersembahkan sebagai korban manusia bagi para dewa untuk mengakhiri kekeringan. Ia juga bersumpah untuk membalas dendam terhadap kematian ayahnya.

Ahn Hyo Seop dengan sempurna dapat menggambarkan sifat baik dan lembut Ha Ram serta bekas luka mendalam yang dia sembunyikan di dalam hatinya. Ia memiliki senyum yang hangat dan suara yang menenangkan.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Ia juga membuat romansa antara Ha Ram dan Hong Chun Gi lebih romantis dengan tatapan mata dan ekspresi sedihnya. Tidak mudah untuk menggambarkan narasi rumit Ha Ram, tetapi akting natural Ahn Hyo Seop membuat Ha Ram lebih menarik.

2. Pangeran Yangmyeong

Berbeda dengan Ha Ram yang tenang dan lembut, Pangeran Yangmyeong cerdas dan berjiwa bebas. Namun, dia, diam-diam menyembunyikan rasa kesepian yang dalam dan tidak diketahui siapa pun.

Dia mencintai seni dan memiliki keinginan kuat yang tetap pantang menyerah di depan saudaranya yang kejam dan ambisius, Pangeran Joohyang (diperankan oleh Kwak Si Yang).

Sebagai pelindung setia seni, Pangeran Yangmyeong tidak pernah memberikan hatinya untuk apa pun selain seni, sampai akhirnya ia jatuh cinta pada Cheon Gi, yang memikatnya dengan bakat artistik dan pesonanya yang berani.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)