home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Taeyang dan Min Hyo Rin Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Senin, 27 September 2021 16:15 by muthiasp | 748 hits
Agensi Konfirmasi Taeyang dan Min Hyo Rin Nantikan Kelahiran Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Keluarga kecil Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin akan segera diramaikan dengan kedatangan anggota baru. Aktris cantik tersebut dikonfirmasi tengah hamil anak pertama.

Pada 27 September, outlet media Hankook Ilbo mengabarkan bahwa Min Hyo Rin saat ini sedang hamil dan diperkirakan akan segera melahirkan. Menanggapi laporan tersebut, agensi Min Hyo Rin memberikan konfirmasi.

“Memang benar bahwa Min Hyo Rin sedang hamil. Dia menunggu dengan gembira," jelas perwakilannya. Kemudian menambahkan, “Karena dia berharap untuk melahirkan dengan tenang, kami meminta pengertian kalian karena tidak dapat menanggapi pertanyaan lebih lanjut.”

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Para penggemar pun menyambut bahagia kabar tersebut. Pasalnya, Taeyang dan Min Hyo Rin termasuk dalam couple goals yang jauh dari gosip miring dan selalu romantis sejak pacaran hingga resmi menikah.

Keduanya diketahui bertemu pertama kali di lokasi syuting video musik lagu 1AM milik Taeyang, di mana Min Hyo Rin menjadi modelnya. Kemudian mereka berpacaran selama tiga tahun, dan resmi menikah pada Februari 2018 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)