home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Key SHINee - Bad Love: Uniknya Konsep Retro Space

Senin, 27 September 2021 20:23 by bellaevania | 732 hits
Review MV Key SHINee - Bad Love: Uniknya Konsep Retro Space
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member SHINee, Key resmi merilis album solo perdananya bertajuk 'Bad Love'. Dia juga merilis MV untuk lagu utama dengan judul yang sama pada 27 September 2021.

'Bad Love' adalah lagu pop dance retro dengan suara synth yang kuat. Liriknya menggambarkan situasi tragis seseorang yang telah memilih cinta yang bagaikan mimpi buruk, yang akhirnya menghancurkan mereka.

Kehancuran dalam hubungan digambarkan Key yang mengendarai pesawat luar angkasa. Lalu berada dalam keadaan darurat dengan peringatan 'Bad Love'. Key terus menyerang pesawat lain hingga meledak, yang menggambarkan perasaan yang telah hancur.

Key secara pribadi mengambil bagian dalam membuat konsep dan gaya album, menciptakan konsep yang mencerminkan gaya unik Key. Bernuansa 'retro space', dalam wawancara dengan Vogue baru-baru ini Key menjelaskan, “Sebelum retro menjadi mega tren, itu adalah tema yang sudah tertanam dalam diri saya,” ujarnya.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Cowok yang Paling Banyak Dicari Pada Tahun 2021 (Part 2)

“Saya selalu merindukan itu dan ingin mencobanya dengan cara saya sendiri suatu hari nanti. Untuk album saya sebelumnya, saya mempertimbangkan pendapat para ahli di bidangnya dan anggota staf lainnya."

"Namun, untuk 'BAD LOVE' karena saya sudah menyarankan kata kunci 'retro space', saya ingin memasukkan pendapat saya sendiri lebih dari sebelumnya," tambahnya.

Sehari sebelumnya pada 26 September, Key juga menggelar konser Beyond LIVE bertajuk 'GROKS IN THE KEYLAND'. Sementara sebulan yang lalu, Key telah merilis lagu pra-rilis 'Hate that…' yang menampilkan kolaborasinya dengan Taeyeon SNSD.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penjualan saham SM Entertainment milik Lee Soo Man masih terus dalam pembahasan mendalam. Terbaru, dikabarkan bahwa CJ ENM dan SM Entertainment sudah dalam tahap finalisasi akuisisi....
  • HOT !
    Han So Hee dan Ahn Bo Hyun membintangi serial Netflix 'My Name' yang resmi tayang pada 15 Oktober lalu. Aktris cantik itu pun mengungkapkan pemikirannya tentang adegan ranjangnya dengan sang aktor dalam salah satu episode....
  • HOT !
    Lee Jin Hyuk UP10TION dan Lee Joo Woo telah bergabung dengan para pemeran drama baru SBS ‘Why Oh Soo Jae?’. Sebelumnya, Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Heo Joon Ho, dan Bae In Hyuk sudah dikonfirmasi membintangi drama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)