home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Misteri Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon Umumkan Tanggal Tayang

Senin, 27 September 2021 17:30 by fzhchyn | 814 hits
Drama Misteri Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon Umumkan Tanggal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru OCN ‘Chimera’ (judul literal) telah mengumumkan jadwal tayang perdananya pada Oktober mendatang! Sebelumnya dikenal dengan judul ‘Chemistry’, drama ini dibintangi Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon.

‘Chimera’ mengisahkan sebuah kasus saat ini yang ditemukan terkait dengan ledakan dan serangkaian pembunuhan pada tahun 1984 yang dikenal sebagai Insiden Chimera. Ceritanya mengikuti karakter utama saat mereka melacak penjahat dan mengungkap rahasia di antara kedua kasus tersebut.

Drama ini digarap oleh sutradara Kim Do Hoon, yang sebelumnya memimpin ‘The Moon Embracing the Sun’, dengan naskah ditulis oleh Lee Jin Mae, penulis drama ‘Ex-Girlfriend Club’. Baru-baru ini, drama tersebut mengumumkan akan tayang perdana pada 30 Oktober.

Chimera adalah makhluk hibrida bernapas api dari mitologi Yunani dengan kepala singa, tubuh kambing, dan ekor ular. Hanya dari judulnya saja yang mengisyaratkan skala besar dari ledakan tak disengaja yang terjadi dalam cerita, memberikan rasa dari sifat drama yang menegangkan.

Park Hae Soo, yang menunjukkan aktingnya yang mengesankan di Netflix ‘Squid Game’ dan tvN ‘Prison Playbook’, sekali lagi akan menunjukkan keterampilan aksinya yang kuat saat ia mengambil peran sebagai detektif kejahatan kekerasan Cha Jae Hyun yang perfeksionis saat investigasi.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Claudia Kim, yang menerima cinta dari seluruh dunia untuk perannya dalam ‘Avengers: Age of Ultron’ dan ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’, akan memerankan profiler Yoo Jin, yang pernah bekerja untuk FBI setelah diadopsi oleh keluarga Amerika di usia muda. Dia diharapkan untuk memikat pemirsa dengan aktingnya yang imersif dan kehadirannya yang kuat.

Lee Hee Joon, yang mengambil berbagai peran melalui drama ‘Mouse’ dan ‘Mistress’ serta film ‘The Man Standing Next’, akan berubah menjadi dokter Lee Joong Yeob yang diadopsi oleh keluarga Inggris di sebuah usia muda tetapi kembali ke Korea setelah menjadi dokter, hanya untuk terjebak dalam insiden misterius.

Sebuah sumber dari OCN menyatakan, “Karena kami kembali dengan film thriller misteri klasik yang disukai pemirsa OCN, kami akan menampilkan karakter penyutradaraan yang indah dan menyegarkan yang memaksimalkan imersi, jadi harap nantikan itu.”

“Selain 'Chimera', yang akan tayang perdana pada 30 Oktober, ada beragam lineup yang disiapkan termasuk 'Superior Day' (judul literal), yang dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan, sehingga pemirsa dapat menantikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)