home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Da Hee, Kim Nam Gil, Cha Eun Woo dan Sung Joon Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Island'

Selasa, 28 September 2021 10:45 by bellaevania | 767 hits
Lee Da Hee, Kim Nam Gil, Cha Eun Woo dan Sung Joon Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Island'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai ditinggal Seo Ye Ji yang mundur sebagai pemain utama wanita, drama baru OCN 'Island' akhirnya mengumumkan jajaran aktor yang telah dipastikan berperan sebagai pemain utamanya.

Berdasarkan serial webtoon populer dengan nama yang sama, 'Island' merupakan drama fantasi eksorsisme yang menceritakan kisah Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya. Dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin.

Pada bulan Mei, produksi drama 'Island' ditunda setelah aktris Seo Ye Ji memutuskan untuk keluar dari pemeran utama drama. Seo Ye Ji awalnya akan berperan sebagai Won Mi Ho. Namun, setelah terlibat dalam berbagai kontroversi terkait kehidupan pribadinya, Seo Ye Ji kini sedang hiatus.

Baca juga: Drama Island Rilis Poster Bagian Kedua yang Semakin Mencengkam

Karakter Won Mi Ho akhirnya akan diperankan oleh Lee Da Hee, dia akan beradu akting dengan Kim Nam Gil sebagai Pan. Kim Nam Gil kembali ke layar kecil sebagai pahlawan gelap yang takdirnya adalah menyelamatkan dunia, tetapi hidup sebagai orang buangan di masyarakat.

Cha Eun Woo ASTRO dan Sung Joon juga meramaikan daftar pemain. Cha Eun Woo mengambil peran sebagai pengusir setan bernama John, dan Sung Joon berperan sebagai rekan Kim Nam Gil bernama Goong Tan. Syuting untuk drama ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)