home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Squid Game Disebut Jadi Serial Netflix Non-Inggris dengan Paling Sukses

Selasa, 28 September 2021 16:15 by muthiasp | 802 hits
Squid Game Disebut Jadi Serial Netflix Non-Inggris dengan Paling Sukses
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix Korea Squid Game sukses menjadi pembicaraan dunia, di mana tengah menjadi tontonan nomor satu di portal streaming tersebut. Bahkan Squid Game ditaksir bisa menjadi serial dengan penjualan tertinggi.

Dilansir dari laman Sport Khan (28/9), Ted Sarandos, Co-CEO dan Chief Content Officer Netflix, mengungkapkan bahwa serial yang resmi tayang sejak 17 September tersebut bisa menjadi acara paling populer sepanjang masa.

Sarandos yang menghadiri Code Conference di Beverly Hills, California, menyatakan, “Sembilan hari telah berlalu sejak perilisan dan Squid Game kemungkinan akan menjadi drama berbahasa non-Inggris paling sukses yang dirilis di Netflix sejauh ini.”

Baca juga: Squid Game dan Jung Ho Yeon Masuk Nominasi MTV Movie & TV Awards 2022

Konten khas Korea dalam drama telah mengambil alih pasar budaya global juga. Permainan dan pakaian yang muncul di acara itu terjual habis dengan cepat di situs online, khususnya dalam waktu satu bulan lagi akan ada perayaan Halloween.

Media asing juga terus memuji Squid Game. Outlet media AS Variety menyatakan, "Squid Game adalah pertunjukan yang secara bersamaan dapat mengekspresikan getaran unik Korea dan emosi universal orang-orang di seluruh dunia."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)