home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain ‘Squid Game’, Ini 5 Drama dan Film Populer Wi Ha Joon

Rabu, 29 September 2021 15:15 by Rie127 | 929 hits
Selain ‘Squid Game’, Ini 5 Drama dan Film Populer Wi Ha Joon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan Wi Ha Joon dalam drama Netflix ‘Squid Game’ terus menjadi perbincangan panas dikalangan penggemar. Tidak hanya parasnya yang tampan, namun aktor kelahiran 1991 tersebut juga selalu sukses membawakan karakter yang ia perankan dengan baik.

Selain ‘Squid Game’, Wi Ha Joon juga sudah membintangi deretan drama dan film lainnya. Yuk simak di bawah ini.

1. Gonjiam: Haunted Asylum

Siapa yang menyadari bahwa Wi Ha Joon pernah membintangi film popular ‘Gonjiam: Haunted Asylum’. Film berbentuk dokumenter ini diangkat dari kisah nyata tentang 42 pasien di Rumah Sakit Jiwa Gonjiam bunuh diri dan direktur rumah sakit hilang pada tahun 1979.

Wi Ha Joon berperan sebagai Ha Joon, seorang vlogger yang memutuskan untuk memasuki rumah sakit tersebut untuk melakukan streaming video langsung dari dalam rumah sakit bersama dengan ke-6 temannya yang lain.

2. Midnight

Mengisahkan tentang Kyung Mi (diperankan oleh Jin Ki Joo) memiliki masalah pendengaran. Dia bekerja sebagai konselor bahasa isyarat di sebuah call center. Pada suatu malam dia bertemu dengan pembunuh berantai Do Sik (diperankan oleh Wi Ha Joon). Akting Wi Ha Joon menuai pujian karena sangat mendalami perannya.

3. Shark: The Beginning

Mengisahkan tentang Cha Woo Sol (diperankan oleh Kim Min Suk) yang dijatuhi hukuman 3 tahun penjara remaja atas serangan. Di penjara remaja, ia bertemu dengan Jung Do Hyun (diperankan oleh Wi Ha Joon), yang merupakan mantan juara MMA.

Dia dipenjara karena membunuh tiga orang yang membunuh keluarganya. Untuk bertahan hidup Cha Woo Sol meminta Jung Do Hyun untuk mengajarinya cara bertarung.

4. Romance is a Bonus Book

Menceritakan tentang Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) seorang pemimpin redaksi termuda di sebuah perusahaan penerbitan yang terlibat dalam kisah romansa dengan sahabat masa kecilnya, Kang Dan Yi (Lee Na Young) yang pernah menjadi copywriter populer.

Dalam drama ini, Wi Ha Joon berperan sebagai Ji Seo Soon, seorang desainer untuk cover buku, dan juga merupakan saingan Cha Eun Ho untuk mendapatkan hati Kang Dan Yi.

5. 18 Again

Drama ini menceritakan kisah tentang seorang pria bernama Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang sedang berada di ambang perceraian dan tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh saat ia berusia 18 tahun (Lee Do Hyun).

Dalam drama '18 Again', Wi Ha Joon berperan sebagai Ye Ji Hoon, pemain bisbol terkenal yang juga menjadi model banyak produk.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)