home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk Ceritakan Pengalaman Tersulit Selama Karirnya

Rabu, 29 September 2021 13:00 by fzhchyn | 519 hits
Jo Jung Suk Ceritakan Pengalaman Tersulit Selama Karirnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wawancara Jo Jung Suk dengan Marie Claire yang dilakukan pada tahun 2019 diungkapkan kembali untuk memperingati perannya dalam drama tvN ‘Hospital Playlist 2’ yang baru-baru ini berakhir dengan sukses.

Selama wawancara, Jo Jung Suk ditanya apakah dia pernah merasa lelah saat bekerja. Dia menjawab, “Aku lelah secara fisik. Ada kalanya pikiran dan tubuhku menjadi sangat lelah. Namun, ketika itu menyenangkan, tidak ada alasan untuk lelah.”

“Aku menuangkan hasrat karena itu menyenangkan, dan aku lelah karena aku menuangkan hasratku. Aku menjadi stres ketika aktingku tidak sesuai dengan keinginan atau emosiku tidak keluar seperti yang aku harapkan."

"Tetapi aku tidak menganggapnya sebagai stres yang berat. Aku pikir akting adalah karir meneliti. Kita harus terus-menerus berpikir dan khawatir tentang akting,” jelasnya.

Jo Jung Suk berkomentar, “Aku bukan pecandu kerja, tapi rasanya benar untuk mengatakan bahwa aku kecanduan akting. Bahkan ketika aku berbicara tentang seseorang kepada orang lain dalam suasana pribadi, aku memerankannya kembali seolah-olah aku sedang berakting.”

Aktor ini juga menyinggung salah satu momen tersulitnya saat bekerja, yaitu saat ia tampil dalam sebuah drama. Dia menjelaskan, “Tidak lama setelah debut, aku bisa berakting di atas panggung, yang merupakan sesuatu yang sangat aku nikmati.”

“Tapi kepalaku tiba-tiba terasa kosong setelah terus-menerus berakting sebagai satu-satunya aktor yang berperan dalam peran itu selama sembilan bulan. Sangat aneh bahwa aku merasa lelah bahkan ketika aku melakukan sesuatu yang benar-benar aku nikmati.”

“Teater diperpanjang karena berjalan dengan baik, tetapi aku tidak memahami diriku sendiri, yang mengalami waktu yang sulit. Aku pikir diriku saat ini ada karena aku mengalami periode itu dengan baik dan mengatasinya. Dalam beberapa hal, itulah kepribadianku.”

Baca juga: Jo Jung Suk Akan Main Film Baru Sebagai Pilot

“Kondisi keluargaku tidak bagus saat tumbuh dewasa, jadi aku tidak tumbuh di lingkungan yang sangat baik, dan aku kehilangan seseorang yang penting bagiku. Setelah mengalaminya di usia muda, aku belajar untuk mengakui hal-hal yang tidak dapat aku lakukan dengan keinginanku sendiri dan untuk mengatasinya.”

Jo Jung Suk menceritakan bahwa ayahnya meninggal sebelum dia kuliah, jadi dia memberikan banyak konseling tentang orang tua kepada teman-teman lamanya. Dia berbagi, “Aku bertanya kepada mereka apakah mereka ingat betapa aku berjuang di masa lalu dan apakah mereka belum melihat semuanya.”

“Aku memberi tahu mereka untuk memperlakukan orang-orang yang berharga bagi mereka dengan baik jika mereka tidak ingin menderita seperti itu. Karena aku mengalami kesulitan seperti itu di usia muda, pola pikirku tentang kesulitan menjadi kuat sejak dini.”

Aktor ini juga mengatakan bahwa meskipun dia selalu optimis, perhatian terbesarnya adalah mencari tahu akting dan proyek seperti apa yang dapat dia ambil untuk menempuh jalan yang baik sebagai kepala rumah tangga.

Dia menambahkan, “Selain itu, aku tidak memiliki banyak kekhawatiran lain. Semuanya akan berjalan dengan baik, dan aku akan hidup dengan baik.”

Terakhir, Jo Jung Suk mengeluh karena tidak ingin mengatakan bahwa dia telah mencapai usia 40-an, mengungkapkan bahwa dia sering berbicara dengan teman-temannya tentang bagaimana tubuhnya sakit.

Dia menyatakan, “Di atas segalanya, aku harus sehat. Aku tidak sendirian lagi, dan aku bertanggung jawab atas orang lain, jadi aku lebih memikirkannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS kembali membagikan foto teaser terbaru untuk Kim Sejeong dalam drama ‘Today’s Webtoon’, dimana Sejeong berperan sebagai peran utama bernama On Ma Eum. Drama ini akan tayang secara perdana pada 29 Juli pukul 22:00 KST....
  • HOT !
    Bullying menjadi salah satu masalah sosial yang masih terjadi hingga sekarang. Menjadi korban bullying tentunya sangat berat dan menyimpan trauma tertentu sulit dilupakan. Pengalaman bullying juga pernah dialami beberapa idol K pop....
  • HOT !
    VICTON menunjukkan kedekatan mereka tak hanya sebagai grup tapi juga sahabat dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah 1st Look edisi terbaru. Selama pemotretan, mereka menarik perhatian dengan chemistry yang fantastis saat berpose dengan konsep "kita"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)