home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Dali and Cocky Prince Sentuh Rating Tertinggi

Jumat, 01 Oktober 2021 10:45 by muthiasp | 726 hits
Drama Dali and Cocky Prince Sentuh Rating Tertinggi
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Dali and Cocky Prince terus menarik perhatian penonton sejak awal penayangannya pada 22 September lalu. Ratingnya perlahan-lahan naik di setiap episode hingga akhirnya menyentuh angka tertinggi di pekan ini.

Pada 29 September, episode ke-3 Dali and Cocky Prince mencatatkan rating sebesar 5,1 persen skala nasional dan 4,8 persen skala Seoul. Lebih tinggi dari drama pesaingnya, tvN Hometown.

Kemudian menurut Nielsen Korea, episode ke-4 Dali and Cocky Prince mencapai rating tertinggi dengan mengantongi 5,3 persen skala nasional dan 5,4 persen skala Seoul pada Kamis (30/9) malam.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Angka tersebut menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut. Dali and Cocky Prince sebelumnya memulai penayangan dengan rating menjanjikan yakni 4,4 persen untuk episode pertama dan 4,3 persen pada episode kedua.

Drama yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young ini mengisahkan tentang pria dan wanita dengan latar belakang berbeda yang bertemu secara tidak sengaja. Mereka kemudian menjalin hubungan yang lucu sebagai rekan bisnis dan pasangan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)