home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Plus Korea Buat Spin-Off 'Running Man', Tanpa Yoo Jae Suk?

Jumat, 01 Oktober 2021 13:15 by bellaevania | 1402 hits
Disney Plus Korea Buat Spin-Off 'Running Man', Tanpa Yoo Jae Suk?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Disney Plus Korea dilaporkan akan meluncurkan program spin-off 'Running Man' dengan beberapa anggota berbeda dari pemeran yang ada saat ini. Kabarnya, salah satu anggota yang tidak berpartisipasi adalah Yoo Jae Seok.

Mengutip Koreaboo, menurut laporan eksklusif dari Tenasia, Disney Plus akan meluncurkan program spin-off 'Running Man' berjudul 'Running Man: Playing More Than Running'. Acara ini akan menampilkan beberapa anggota berbeda, termasuk Yoo Jae Suk disebut tidak akan berpartisipasi.

Disney Plus akan diluncurkan di Korea pada 12 November mendatang dan bersaing sebahai layanan streaming online. Dengan membuat spinn off 'Running Man' yang merupakan acara populer di seluruh Asia, mereka mencoba menarik perhatian pemirsa.

Baca juga: IVE Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Akhir Bulan Ini

Pakar industri percaya bahwa Disney Plus memanfaatkan taktik yang sama yang digunakan oleh platform seperti Netflix dan TVING yang berinvestasi dalam konten asli yang menargetkan pemirsa dari Asia.

Belum ada detail lebih lanjut terkait para pemain yang akan direkrut atau perbedaan konsepnya dengan 'Running Man' SBS. Anggota mana yang tetap tinggal dan siapa yang akan menjadi pemeran baru?

(bef)

Komentar
  • HOT !
      NCT 127 membuat penggemar semakin tidak sabar menantikan comebacknya akhir bulan ini. Mereka meluncurkan track video 'DJ' sebagai permulaan jelang perilisan album repackage 'Ay Yo'....
  • HOT !
    Konten YouTube SM STUDIOS 'Welcome to NCT Universe' merilis bocoran episode terakhir, yang memberikan kepastian jadwal debut tiga anggota SMROOKIES....
  • HOT !
    Yesung akhirnya resmi comeback solo. Pada 25 Januari pukul 4 sore KST, anggota Super Junior tersebut merilis album solo pertama di Korea 'Sensory Flows' dengan lagu utama 'Small Things'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)