home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namgoong Min Lakukan Adegan Aksi Langka di Drama 'The Veil'

Jumat, 01 Oktober 2021 15:15 by Rie127 | 1715 hits
Namgoong Min Lakukan Adegan Aksi Langka di Drama 'The Veil'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya dari drama ‘The Veil’, Han Ji Hyuk (Namgoong Min) terkejut mengetahui bahwa Seo Soo Yeon (Park Ha Sun) yang menerima panggilan darurat pada hari rekan-rekannya terbunuh, menjadikannya tersangka utama agen misteri. yang mengkhianati timnya.

Han Ji Hyuk kemudian terjebak dalam pengejaran mobil yang mengancam jiwa di episode mendatang. Dalam foto teaser terbaru, terdapar dua mobil yang berpacu ke arah yang salah di jalan raya saat satu mobil berusaha mengejar yang lain.

Setelah turun dari salah satu mobil, Han Ji Hyuk membuat panggilan telepon yang mendesak kepada seseorang dengan ekspresi serius, membangkitkan rasa ingin tahu penonton tentang situasi yang akan membahayakan dirinya dan rekannya.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Foto lainnya menangkap dua mobil yang tabrakan dengan truk yang melaju, sementara yang lain menampilkan Han Ji Hyuk yang berusaha mati-matian untuk menghidupkan kembali pasangannya yang tidak sadar, Yoo Je Yi (diperankan oleh Kim Ji Eun).

Produser ‘The Veil’ berkomentar, “Dalam episode mendatang, akan ada adegan kejar-kejaran mobil yang tidak tertandingi melebihi episode sebelumnya. Ini akan menjadi adegan spektakuler yang sangat langka untuk dilihat di layar kecil, sehingga kalian dapat dengan aman menantikannya”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)