home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Lee Sang Yi, Pemeran Ji Sung Hyun di Drama 'Hometown Cha Cha Cha'

Sabtu, 02 Oktober 2021 09:30 by bellaevania | 1521 hits
Profil Lee Sang Yi, Pemeran Ji Sung Hyun di Drama 'Hometown Cha Cha Cha'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Sang Yi jadi rival Kim Seon Ho dalam memperebutkan hati Shin Min Ah di drama 'Hometown Cha Cha Cha'. Dalam drama ini dia berperan sebagai Ji Sung Hyun, yang merupakan seorang PD variety show terkenal.

Lee Sang Yi pertama kali mengenal akting ketika dia melakukan drama bahasa Inggris di kelas 6 sekolah dasar. Pada tahun 2008, ketika ia masih menjadi siswa di Sekolah Menengah Seni Anyang, ia mengcover tarian Rain 'Rainism' dan memenangkan juara 1 dalam kontes. Lalu belajar akting di Universitas Seni Nasional Korea.

Pria kelahiran 27 November 1991 ini lebih dulu debut melalui drama musikal. Di tahun 2017, dia membintangi drama layar kaca pertamanya 'Manhole' dan tampil dalam 'Prison Playbook' di tahun yang sama.

Baca juga: Reuni Hometown Cha-Cha-Cha, Lee Sang Yi Bintangi Drama Baru Shin Min Ah

Di tahun 2020, dia membintangi drama 'Once Again'. Berkat perannya sebagai seorang dokter gigi bernama Yoon Jae Suk, popularitas Lee Sang Yi meningkat. Dia mendapatkan penghargaan Best New Actor dan Best New Couple bersama lawan mainnya Lee Cho Hee di KBS Drama Awards 2020. Sekaligus Top Actor in Serial Drama di APAN Star Awards 2020.

Di tahun 2021 karirnya makin bersinar, dia membintangi drama 'Youth of May' dan 'Hometown Cha Cha Cha'. Dia juga bergabung sebagai salah satu anggota grup MSG Wannabe yang terbentuk dari program variety show 'Hangout with Yoo' yang dipandu Yoo Jae Seok.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)