home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Jawab Teori Soal Karakter Gong Yoo dan Warna Merah Biru di Squid Game

Selasa, 05 Oktober 2021 09:30 by muthiasp | 494 hits
Sutradara Jawab Teori Soal Karakter Gong Yoo dan Warna Merah Biru di Squid Game
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Spoiler alert! Kemunculan Gong Yoo di awal cerita Squid Game cukup mengguncang penonton khususnya penggemar drama Korea. Tidak ada yang menyangka aktor tampan itu berperan sebagai sales permainan mematikan.

Di saat yang sama, penonton mulai mengeluarkan teori tentang peran Gong Yoo yang sebenarnya di serial tersebut. Pada wawancara terbaru, sutradara sekaligus penulis Hwang Dong Hyuk memaparkan makna sesungguhnya di balik karakter sales Squid Game.

“Saya tahu ada banyak teori yang terjadi tentang Salesman,” kata Hwang Dong Hyuk, lalu menambahkan, “Pemirsa ini jelas lebih kreatif daripada saya.”

Hwang Dong Hyuk menjelaskan bahwa ketika dia pertama kali menulis plot, dia memutuskan Salesman adalah mantan anggota staf dari Squid Game yang mendapatkan kepercayaan dari pencipta game, Oh Il Nam (Oh Yeong Su), dari waktu ke waktu.

Hwang Dong Hyuk mengatakan karakter Salesman Gong Yoo diberi kesempatan untuk bekerja "di luar permainan di 'dunia nyata'" setelah berhasil "naik pangkat". Apakah sebelumnya Salesman adalah Front Man?

Selain itu, Hwang Dong Hyuk juga menjawab teori tentang warna ddakji yang diberikan ke Seong Ki Hun (Lee Jung Jae). Ki Hun memilih ubin biru dan menjadi pemain Squid Game, tetapi banyak pemirsa berhipotesis bahwa jika dia memilih ubin merah, dia akan direkrut sebagai anggota staf game. Tapi apakah teori itu akurat?

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Pada kenyataannya, warna yang dipilih lebih terhubung dengan legenda urban daripada. Di Jepang dan Korea, cerita hantu berbicara tentang roh bertopeng yang muncul di kamar mandi dan menawarkan kepada penghuninya pilihan kertas toilet merah atau biru.

Menurut legenda urban, apa pun pilihan yang Anda pilih, hantu akan membunuh Anda. “Saya memilih warna-warna itu karena cerita seram khas Korea,” kata Hwang Dong Hyuk.

Sementara terkait warna rambut Ki Hun yang berubah menjadi merah, ia menjelaskan, "Setelah kematian Il Nam, Ki Hun mencoba untuk kembali normal, tapi apakah itu mungkin? Untuk kembali ke diri Anda sebelum pertandingan

"Jika saya adalah Gi Hun, apa yang akan saya pikirkan saat duduk di salon? Saya pikir saya akan melakukan sesuatu yang tidak akan pernah saya lakukan jika itu adalah diri saya yang normal. Itu karena Ki Hun berbeda sekarang."

"Lalu, memikirkan hal tergila apa yang bisa kulakukan, aku memilih rambut merah. Ini seperti kemarahan Ki Hun," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)