home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Jawab Teori Soal Karakter Gong Yoo dan Warna Merah Biru di Squid Game

Selasa, 05 Oktober 2021 09:30 by muthiasp | 443 hits
Sutradara Jawab Teori Soal Karakter Gong Yoo dan Warna Merah Biru di Squid Game
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Spoiler alert! Kemunculan Gong Yoo di awal cerita Squid Game cukup mengguncang penonton khususnya penggemar drama Korea. Tidak ada yang menyangka aktor tampan itu berperan sebagai sales permainan mematikan.

Di saat yang sama, penonton mulai mengeluarkan teori tentang peran Gong Yoo yang sebenarnya di serial tersebut. Pada wawancara terbaru, sutradara sekaligus penulis Hwang Dong Hyuk memaparkan makna sesungguhnya di balik karakter sales Squid Game.

“Saya tahu ada banyak teori yang terjadi tentang Salesman,” kata Hwang Dong Hyuk, lalu menambahkan, “Pemirsa ini jelas lebih kreatif daripada saya.”

Hwang Dong Hyuk menjelaskan bahwa ketika dia pertama kali menulis plot, dia memutuskan Salesman adalah mantan anggota staf dari Squid Game yang mendapatkan kepercayaan dari pencipta game, Oh Il Nam (Oh Yeong Su), dari waktu ke waktu.

Hwang Dong Hyuk mengatakan karakter Salesman Gong Yoo diberi kesempatan untuk bekerja "di luar permainan di 'dunia nyata'" setelah berhasil "naik pangkat". Apakah sebelumnya Salesman adalah Front Man?

Selain itu, Hwang Dong Hyuk juga menjawab teori tentang warna ddakji yang diberikan ke Seong Ki Hun (Lee Jung Jae). Ki Hun memilih ubin biru dan menjadi pemain Squid Game, tetapi banyak pemirsa berhipotesis bahwa jika dia memilih ubin merah, dia akan direkrut sebagai anggota staf game. Tapi apakah teori itu akurat?

Baca juga: BTS, TXT Hingga Squid Game Masuk Nominasi People's Choice Awards 2021

Pada kenyataannya, warna yang dipilih lebih terhubung dengan legenda urban daripada. Di Jepang dan Korea, cerita hantu berbicara tentang roh bertopeng yang muncul di kamar mandi dan menawarkan kepada penghuninya pilihan kertas toilet merah atau biru.

Menurut legenda urban, apa pun pilihan yang Anda pilih, hantu akan membunuh Anda. “Saya memilih warna-warna itu karena cerita seram khas Korea,” kata Hwang Dong Hyuk.

Sementara terkait warna rambut Ki Hun yang berubah menjadi merah, ia menjelaskan, "Setelah kematian Il Nam, Ki Hun mencoba untuk kembali normal, tapi apakah itu mungkin? Untuk kembali ke diri Anda sebelum pertandingan

"Jika saya adalah Gi Hun, apa yang akan saya pikirkan saat duduk di salon? Saya pikir saya akan melakukan sesuatu yang tidak akan pernah saya lakukan jika itu adalah diri saya yang normal. Itu karena Ki Hun berbeda sekarang."

"Lalu, memikirkan hal tergila apa yang bisa kulakukan, aku memilih rambut merah. Ini seperti kemarahan Ki Hun," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Kim Joo Hoon dan Choi Hee Seo yang dinantikan di drama terbaru 'Now We Are Breaking Up'. Pemirsa juga mengantisipasi penampilan Sehun EXO dalam drama tersebut....
  • HOT !
    Cho Yi Hyun akan kembali berakting dengan drama Korea terbaru KBS School 2021. Dalam wawancara jelang penayangan, aktris cantik ini berbagi pemikirannya tentang karakter dan lawan main di serial drama tersebut....
  • HOT !
    Doyoung NCT dan Gong Myung merupakan brother goal di industri hiburan Korea. Mereka kerap memamerkan keakraban dan saling menggoda di hadapan publik. Seperti baru baru ini, Doyoung mengungkapkan tidak menonton drama sang kakak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)