home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Deretan Idol K-Pop Cewek Terkaya Saat Ini, Dari Berbagai Generasi

Senin, 04 Oktober 2021 19:45 by Rie127 | 39774 hits
Inilah Deretan Idol K-Pop Cewek Terkaya Saat Ini, Dari Berbagai Generasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesuksesan yang diraih oleh idol K-Pop tidak luput dari kerja keras yang mereka lakukan, serta berbagai tantangan yang mereka hadapi. Bahkan kesuksesan para idol K-Pop mampu membuat mereka menjadi idol dengan kekayaan yang berlimpah.

Dilansir dari Koreaboo, berikut ini merupakan deretan idol K-Pop cewek terkaya dari berbagai generasi

1. IU

Pastinya beberapa orang sudah mengetahui bahwa IU merupakan salah satu idol K-Pop terkaya. Ia memiliki kekayaan bersih sebesar 45 juta dolar atau sekitar 600 miliar rupiah. Tidak heran, karena IU telah berjuang keras untuk menjadi sukses, terlebih ketika ia kerap ditolak oleh beberapa agensi termasuk JYP sebelum ia debut.

2. Lee Hyori

Setelah memulai debutnya dengan Fin.K.L pada tahun 1998, Lee Hyori sukses menarik perhatian penggemar, selain kecantikan dan juga bakatnya yang mengagumkan. Ia juga sering mendapatkan tawaran iklan. Hyori memiliki kekayaan bersih sebesar 40 juta dolar atau sekitar 570 miliar rupiah.

3. Sandara Park

Setelah 2NE1 memutuska untuk bubar, para member akhirnya berkarir secara solo termasuk Sandara Park. Saat ini ia tetap berkarir di dunia musik, model, dan juga membuka YouTube Channel yang telah memiliki 1,3 subscriber. Ia diketahui memiliki kekayaan bersih sebanyak 30 juta dolar atau sekitar 400 miliar rupiah.

4. BoA

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Solois yang dijuluki ‘Queen of K-Pop’ ini sudah tidak perlu diragukan lagi tentang kepopularitasannya yang mendunia, khususnya di Jepang. BoA juga kerap menjadi juri diberbagai acara music, seperti ‘SBS K-Pop Star’. Dilaporkan bahwa kekayaan bersihnya mencapai 25 juta dolar atau sekitar 350 miliar rupiah.

5. Bae Suzy

Sejak debut sebagai member Miss-A, Suzy telah mencuri hati penggemar karena bakatnya yang patut diacungi jempol, teruatam dalam hal akting, seperti pada drama populer, ‘Dream High’, ‘Uncontrollably Fond’, ‘Vagabond’, hingga ‘Start Up’ . Suzy juga memiliki beberapa real estat, yang menambah kekayaan bersihnya secara keseluruhan sebesar 25 juta dolar atau sekitar 350 miliar rupiah.

6. Yoona

Sama seperti Suzy, Yoona SNSD telah populer semenjak ia debut bahkan dijuluki Dewi karena kecantikan dan manners yang ia punya. Yoona juga melebarkan sayapnya ke dunia akting lewat drama-drama populer. Dilaporkan bahwa kekayaan bersih Yoona adalah sekitar 25 juta dolar atau sekitar 350 miliar rupiah.

7. Lisa BLACKPINK

Terakhir ada maknae dari BLACKPINK, Lisa. Dilaporkan bahwa Lisa mungkin yang terkaya dari member lainnya karena basis penggemar setianya di negara asalnya, Thailand. Idol kelahiran 1997 ini juga penuh bakat, dari rapper, hingga dance yang selalu mengagumkan.

Kekayaan bersihnya dilaporkan sekitar 14 juta dolar atau sekitar 200 miliar rupiah sejak ia debut pada tahun 2016, dan menjadi satu-satunya idol K-Pop generasi ke-3 yang masuk kedalam daftar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)