home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kabarkan Jun A.C.E Positif COVID-19

Selasa, 05 Oktober 2021 11:15 by fzhchyn | 465 hits
Agensi Kabarkan Jun A.C.E Positif COVID-19
Image source: BEAT Interactive

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Jun A.C.E yang dinyatakan positif COVID-19. Pada 4 Oktober, agensi BEAT Interactive mengumumkan kabar tersebut melalui pernyataan resmi.

“Pada pagi hari tanggal 4 Oktober, member A.C.E Jun dinyatakan positif COVID-19,” tulis agensi. “Jun diberitahu bahwa ia telah berpapasan dengan kasus COVID-19 pada 30 September dan pergi ke klinik yang ditentukan untuk mendapatkan tes PCR COVID-19.”

“Pada saat itu, ia menerima hasil negatif. Setelah itu, dia mulai mengalami gejala ringan yang bisa jadi gejala COVID-19, jadi dia dites lagi, dan hari ini dia diberitahu bahwa dia positif.”

Baca juga: Lakukan Adegan Ciuman di Drama Terbaru, Jun SEVENTEN Curhat Diledekin Chenle dan Mark NCT

“Setelah kami mengetahui tentang diagnosisnya, Byeongkwan dan Chan A.C.E dan semua anggota staf BEAT Interactive pergi untuk melakukan tes PCR COVID-19 dan sedang menunggu hasilnya.”

“Saat ini, otoritas pengendalian penyakit belum menentukan tindakan lebih lanjut untuk kami, tetapi kami melakukan karantina mandiri secara sukarela. Kami akan terus dengan setia mengikuti pedoman otoritas kesehatan masyarakat sebelum memutuskan apakah akan melanjutkan promosi.”

“Kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir, dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan cepat Jun dan melindungi kesehatan staf dan artis BEAT Interactive. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)