home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Bicara Soal Audisi dan Karakter Hwang Jun Ho di Squid Game

Selasa, 05 Oktober 2021 12:30 by muthiasp | 533 hits
Wi Ha Joon Bicara Soal Audisi dan Karakter Hwang Jun Ho di Squid Game
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam sesi wawancara baru-baru ini, Wi Ha Joon yang berperan sebagai Hwang Jun Ho dalam serial Netflix Squid Game berbicara tentang karakternya tersebut, audisi sebelum bergabung, hingga adegan paling berkesan.

Wi Ha Joon memulai wawancaranya dengan berterima kasih kepada penggemar di seluruh dunia atas cinta dan dukungan, “Ketika saya melihat betapa sempurnanya proyek ini, saya pikir banyak pemirsa akan menikmatinya, tetapi saya tidak pernah membayangkan menerima cinta sebanyak ini."

"Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari proyek seperti ini dan saya sangat senang," imbuhnya.

Wi Ha Joon kemudian berbicara tentang audisinya, “Saya pergi ke audisi dengan ambisi bahwa saya harus melakukan proyek ini karena ada aktor dan sutradara yang luar biasa. Saya benar-benar ingin melakukannya dengan baik.”

Baca juga: 5 Aktor Korea Tampak Gagah Berperan sebagai Polisi

Mengenai karakternya, Wi Ha Joon berbagi, “Ketika saya pertama kali melihat naskahnya, meskipun Jun Ho tidak mendapatkan banyak durasi, saya pikir dia sangat menawan karena dia memiliki ceritanya sendiri dan memainkan peran memperkenalkan berbagai karakter kepada pemirsa."

"Ketika saya berakting, saya harus berjuang untuk menemukan kakak laki-laki saya, tetapi saya juga harus merekam apa yang terjadi di dalam jadi saya sangat memperhatikan untuk mempertahankan ketegangan itu. Dia jujur ​​dan bertekad dan karakter di sana dengan rasa keadilan terbaik," paparnya.

Fyi, sutradara Hwang Dong Hyuk menyebut bahwa awalnya karakter Hwang Jun Ho tidak ada dalam naskah pertama yang dibuat untuk film. Kemudian karakter ini muncul ketika ia mengembangkan cerita menjadi serial.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)