home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Hingga Ahn Bo Hyun Ungkap Daya Tarik My Name Dibanding Drakor Action Lain

Selasa, 05 Oktober 2021 14:45 by muthiasp | 569 hits
Han So Hee Hingga Ahn Bo Hyun Ungkap Daya Tarik My Name Dibanding Drakor Action Lain
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial terbaru Netflix My Name menghadirkan premis cerita menarik tentang anak perempuan yang bertekad balas dendam atas kematian sang ayah. Di samping itu, drama bergenre action ini memiliki daya tarik yang membuat para pemain memutuskan untuk bergabung.

Pada sesi jumpa pers yang digelar Selasa (5/10), Han So Hee berbagi kesan saat membaca naskah My Name, "Satu-satunya misi karakter saya adalah balas dendam. Dia sangat putus asa dan tekadnya adalah sesuatu yang benar-benar dapat saya rasakan dari naskah."

"Dan dalam mengekspresikan karakter saya, tentu saja ada banyak hal yang bisa saya rasakan sehingga masuk ke dalamnya seperti penampilan karakter atau dialog, tetapi (yang membuat lebih menarik) sesuatu yang dilakukan secara fisik dan ditunjukkan melalui aksi."

Lalu mengungkapkan apa yang membuatnya tertarik bergabung, "Itu adalah tantangan baru bagi saya, jadi saya ingin benar-benar mengambil tantangan itu yang membuat saya sangat tertarik pada My Name."

Park Hee Soon yang berperan sebagai bos sindikat narkoba Choi Moo Jin berkata, "Ketika Anda memikirkan dark noir, itu adalah dunia laki-laki. Ketika saya membaca My Name, saya merasa itu sangat orisinal karena pemeran utamanya adalah perempuan."

"Semua emosi kompleks yang berasal dari pengungkapan kisahnya, karakter yang sangat dinamis yang juga bisa kita lihat. Karakter-karakter yang juga kompleks dan memiliki begitu banyak dimensi. Saya bisa merasakan hawa panas dalam cerita itu," paparnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Dengan Romansa Tipis yang Bikin Greget

"Saya merasa seperti ada darah yang sangat panas, yang berada di bawah cerita tidak seperti yang pernah kita lihat sebelumnya. Dan tentu saja, sutradara Kim Jin Min yang melakukan pekerjaan luar biasa dalam mengarahkan Extracurricular, saya langsung tertarik pada My Name karena dia juga. Saya memiliki kepercayaan yang besar."

Ahn Bo Hyun memiliki alasan yang senada dengan Park Hee Soon. Seperti yang diketahui, sutradara Kim Jin Min sebelumnya sukses mengarahkan serial Netflix Extracurricular yang menjadi perbincangan dunia pada tahun 2020 lalu.

Aktor tampan itu memaparkan, "Pertama-tama, saya penggemar berat sutradara karena saya sangat menikmati Extracurricular, jadi saya selalu ingin bekerja dengannya. Dan ketika saya membaca naskahnya, saya hampir membacanya dalam sekali duduk, sangat menarik."

"Dan saya selalu ingin menjadi bagian dari seri aksi noir, jadi saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan tim," imbuhnya.

Sementara itu, serial My Name bisa disaksikan mulai 15 Oktober di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids baru saja merilis single album teranyar berjudul Christmas EveL pada 29 November. Lagu spesial liburan tersebut telah melonjak ke puncak tangga lagu di seluruh dunia!...
  • HOT !
    Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun merupakan salah dua aktris Korea paling populer saat ini. Mereka sudah mendominasi dunia hiburan selama satu dekade terakhir. Tak heran jika keduanya mendapat bayaran yang fantastis dari setiap proyeknya....
  • HOT !
    Kabar bahagia untuk penggemar ahjussi rasa oppa, Gong Yoo. Aktor tampan tersebut baru saja secara resmi membuka akun Instagram pribadi, yang dikelola oleh agensinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)