home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Boy Group K-Pop Generasi Ke-4 Terpopuler di Indonesia

Selasa, 05 Oktober 2021 15:45 by bellaevania | 827 hits
5 Boy Group K-Pop Generasi Ke-4 Terpopuler di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Google Trends merilis daftar lima boy group K-Pop generasi keempat teratas di 21 negara berbeda. Banyak nama populer yang masuk dalam daftar tersebut.

Berikut ini adalah boy group K-Pop generasi keempat terpopuler di Indonesia:

Treasure

Boyband termuda YG Entertainment yang debut pada 7 Agustus 2020 ini neranggotakan 12 member asal Korea dan Jepang. Mereka adalah Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Bang Yedam, Doyoung, Haruto, Park Jeongwoo dan So Jung Hwan.

Para membernya terbilang masih sangat muda dengan member termuda pahir di tahun 2005 dan yang tertua lahir di tahun 1999.

Stray Kids

Stray Kids merupakan boyband asuhan JYP Entertainment yang dibuat melalui program survival dengan nama yang sama, Stray Kids di tahun 2017. Stray Kids awalnya debut dengan sembilan member, namun kini aktif dengan delapan member yaitu Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

TXT

Tomorrow X Together atau yang lebih dikenal dengan TXT merupakan adik dari BTS yang dibentuk Big Hit pada 2019. Grup ini terdiri dari lima member yakni Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan HueningKai.

ENHYPEN

Boyband ini dibentuk dari survival show I-Land yang disiarkan di MNET pada 2020. Grup ini terdiri dari tujuh anggota yaitu Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Niki.

WayV

WayV adalah boyband Tiongkok yang merupakan sub unit dari boy band Korea Selatan NCT. Berbeda dengan NCT, WayV dikelola oleh sub label Tiongkok SM Entertainment, Label V. Grup ini memiliki tujuh anggota diantaranya Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery dan Yangyang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)