home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV 'DDARA', Comeback Kilat Golden Child Setelah Dua Bulan

Selasa, 05 Oktober 2021 17:20 by bellaevania | 701 hits
Review MV 'DDARA', Comeback Kilat Golden Child Setelah Dua Bulan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Golden Child menjadi salah satu boygrup yang melakukan comeback di bulan Oktober. Boygrup yang berasal dari Woollim Entertainment ini melakukan comeback dengan versi repackage dari full album kedua mereka.

Golden Child kembali dengan versi repackage dari album studio terbaru mereka 'GAME CHANGER' setelah dua bulan. Sebelumnya mereka merilis video musik sinematik untuk lagu mereka 'Ra Pam Pam' dari album tersebut.

Golden Child telah merilis teaser untuk video musik mereka berikutnya 'DDARA' pada 30 September lalu. Dan secara resmi merilis musik videonya pada hari ini, 5 Oktober 2021.

Baca juga: Golden Child Melarikan Diri dari Kegelapan dalam MV 'Feel Me'

Dalam video musik 'DDARA', kesepuluh member yakni Daeyeol, Y, Jangjun, Tag, Seungmin, Jaehyun, Jibeom, Donghyun, Joochan dan Bomin memamerkan kemampuannya menari dengan gerakan kaki dan tangan yang adiktif sesuai irama lagu tersebut.

Dari segi visual, kesepuluh member Golden Child juga semakin terlihat tampan dan rapi dengan setelan jas klasik berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)