home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemilik Asli Terganggu, Fans Diminta Stop Datangi Lokasi Syuting Hometown Cha-Cha-Cha

Rabu, 06 Oktober 2021 09:45 by muthiasp | 502 hits
Pemilik Asli Terganggu, Fans Diminta Stop Datangi Lokasi Syuting Hometown Cha-Cha-Cha
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hometown Cha-Cha-Cha menjadi salah satu drama Korea paling populer saat ini. Tak heran jika banyak orang ingin mengetahui dan mendatangi lokasi syuting drama tersebut. Namun pada akhirnya justru menganggu orang asli di sana.

Seperti yang diketahui, Hometown Cha-Cha-Cha mengambil lokasi syuting di sekitar kota Pohang. Sedangkan Gongjin adalah nama fiksi yang digunakan dalam drama. Saking populernya, banyak orang mengunjungi rumah-rumah lokasi syuting di sana.

Pada 5 Oktober, tim produksi Hometown Cha-Cha-Cha merilis pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa rumah karakter yang terlihat dalam drama adalah milik orang sungguhan dan hanya disewakan selama syuting.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa kami karena telah memberi kami begitu banyak cinta, dan kami ingin mengajukan satu permintaan terkait kunjungan ke lokasi syuting kami."

Pihak tvN memaparkan, "Rumah Hye Jin, rumah Doo Shik, rumah Gam Ri, dan rumah Cho Hee dalam drama adalah ruang yang kami sewa untuk keperluan syuting selama syuting kami, dan saat ini, pemilik aslinya tinggal di rumah tersebut."

Baca juga: Kangen Banget, Nonton Lagi 5 Drama Korea Dibintangi oleh Kim Seon Ho

Pemilik asli dari rumah-rumah yang digunakan Hometown Cha-Cha-Cha merasa terganggu akibat banyak pengunjung yang mencoba memasuki rumah mereka. Sehingga tim produksi meminta pemirsa untuk menahan diri mengunjungi lokasi syuting milik pribadi.

"Mereka membantu drama kami dengan niat baik, tetapi mereka saat ini mengalami gangguan dalam kehidupan sehari-hari mereka karena pengunjung. Untuk alasan yang dijelaskan di atas, ketika Anda mengunjungi lokasi syuting kami, kami meminta Anda untuk tidak memasuki rumah-rumah ini," jelasnya.

Sebagai gantinya, pengunjung bisa berwisata ke landmark lain di kota Pohang. "Karena pertimbangan bagi orang-orang yang ingin merasakan jejak drama Hometown Cha-Cha-Cha, kota Pohang akan menyimpan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan perahu di Taman Memorial Sabang bahkan setelah syuting selesai."

"Sekali lagi, kami berterima kasih karena telah memberikan cinta Anda kepada Hometown Cha-Cha-Cha," tutup pernyataan tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)