home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SinB, Eunha, dan Umji Eks GFRIEND Gabung Agensi Baru Sebagai Trio

Rabu, 06 Oktober 2021 11:15 by fzhchyn | 461 hits
SinB, Eunha, dan Umji Eks GFRIEND Gabung Agensi Baru Sebagai Trio
Image source: BPM

DREAMERS.ID - Mantan member GFRIEND, SinB, Eunha, dan Umji akan memulai awal yang baru sebagai trio! Pada 6 Oktober, diumumkan bahwa ketiga idola K-Pop itu telah menandatangani kontrak dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment.

Menyusul berita tersebut, Eunha, SinB, dan Umji masing-masing membuat postingan di akun Instagram mereka untuk berbagi pemikiran, dengan Umji juga mengungkapkan bahwa mereka akan membentuk grup beranggotakan 3 orang.

Eunha menulis, “Halo! Ini Eunha. Banyak waktu telah berlalu. Aku  merasa menyesal dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lama. Aku akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama dengan SinB dan Umji!”

“Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang tidak berubah, dan aku ingin membalas dengan musik yang bagus dan penampilan yang bagus untuk kalian semua yang sangat aku cintai. Tolong awasi aku♥.”

Baca juga: Trio Eunha, SinB, dan Umji Akan Debut dengan Nama VIVIZ

Pesan SinB berbunyi, “Halo, ini SinB. Setelah pertimbangan panjang, aku akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama Eunha dan Umji. Pasti sudah lama menunggu, tapi terima kasih banyak untuk para penggemar yang menunggu dengan kepercayaan.”

“Momen melebarkan sayap di rumah baru ini menyenangkan dan juga menegangkan, tetapi aku akan bekerja untuk menampilkan musik yang bagus dan aktivitas yang beragam di masa depan. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan awasi aku!”

Umji membagikan pesan, “Halo, ini Umji. Setelah menghabiskan waktu lama meninjau dan mempertimbangkan [situasi], aku datang karena aku ingin menyampaikan kabar baik. Mulai sekarang, Eunha, SinB, dan Umji akan menjadi grup beranggotakan 3 orang di BPM Entertainment :)”

“Tentu saja ada berbagai kekhawatiran, tetapi sekarang banyak yang telah diselesaikan, aku sangat menantikan kegiatan baru kami. Aku siap bekerja dengan sibuk dan menyenangkan, dan aku akan bekerja keras, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan. Terima kasih.”

Sementara itu, BPM Entertainment adalah agensi baru yang belum lama ini juga merekrut Soyou eks SISTAR sebagai artis pertamanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Bersatunya Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield sebagai tiga generasi Spider Man dalam film 'Spider Man: No Way Home' menjadi sejarah baru....
  • HOT !
    Aktor Prancis dan bintang 'Moon Knight' Gaspard Ulliel dinyatakan meninggal pada 19 Januari menyusul kecelakaan ski di tenggara Prancis sehari sebelumnya....
  • HOT !
    Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 22 Januari! NCT dengan album studio terbaru ‘Universe’ masih memegang kuat posisinya di No. 1 selama empat minggu berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)