home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Ide Kim Go Eun di Balik Adegan Mesra dengan Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells

Rabu, 06 Oktober 2021 16:15 by muthiasp | 1166 hits
Ada Ide Kim Go Eun di Balik Adegan Mesra dengan Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Drama tvN Yumi's Cells pekan lalu ditutup dengan adegan mesra yang dilakoni oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. Adegan itu rupanya merupakan ide dari Kim Go Eun setelah melihat situasi dan diskusi dengan tim produksi.

Pada episode ke-6, Yumi (Kim Go Eun) dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) pergi liburan bersama. Karena ada kesalahpahaman, mereka sempat ingin pulang ke Seoul dan membatalkan pemesanan hotel. Namun mereka akhirnya tetap menginap, mengingat momen ini tidak mungkin terulang.

Setelah berdebat, Yumi dan Goo Woong masuk ke kamar dengan terburu-buru sambil berciuman. Goo Woong menggendong Yumi dari koridor kamar hotel ke ranjang, yang merupakan ide Kim Go Eun saat melihat koridor yang sempit.

Baca juga: Kim Go Eun dan Park Bo Young Donasi Jelang Hari Anak Nasional

Dalam video behind the scene yang dirilis, Kim Go Eun bertanya, "Apakah kita harus mencoba dengan Coffee Prince?" mengacu pada adegan Yoon Eun Hye melompat ke Gong Yoo.

Ahn Bo Hyun menjawab, “Saya harus mengikuti pendapat senior saya,” yang membuat tim tertawa. Fyi, Kim Go Eun debut dua tahun lebih awal darinya. Kemudian adegan itu lah yang tayang di episode ke-6 Yumi's Cells.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)