home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Rahasia, Lee Do Hyun Jadi Siswa Apatis di Drama 'Melancholia'

Kamis, 07 Oktober 2021 13:45 by fzhchyn | 675 hits
Penuh Rahasia, Lee Do Hyun Jadi Siswa Apatis di Drama 'Melancholia'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah membagikan foto-foto Im Soo Jung, drama terbaru tvN ‘Melancholia’ juga mengungkap potongan gambar pemain utama pria Lee Do Hyun, yang kembali menjadi siswa Sekolah Menengah Atas.

Bertempat di sekolah swasta yang penuh dengan korupsi, 'Melancholia' akan menceritakan kisah seorang guru matematika yang bersemangat bernama Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) dan mantan ahli matematika bernama Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun), yang berjuang bersama untuk mengatasi konvensi sosial dan prasangka.

Karakter baru Lee Do Hyun yaitu Baek Seung Yoo adalah seorang pria yang tidak banyak bicara, penyendiri, dan suka mengambil foto dengan kamera DSLR. Meskipun menduduki peringkat terakhir di SMA, dia sebenarnya sangat berprestasi ketika muda.

Baek Seung Yoo mendominasi Olimpiade Matematika, masuk Massachusetts Institute of Technology pada usia 10 tahun, dan putus sekolah pada usia 12 tahun.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Potongan gambar yang dirilis pada 7 Oktober memperlihatkan sisi apatis Baek Seung Yoo. Matanya kosong, dan dia tidak tampak seperti remaja laki-laki normal yang seharusnya menjalani hidupnya sepenuhnya.

Dia benar-benar tanpa gairah, membangkitkan rasa ingin tahu tentang latar belakangnya. Dalam satu foto, dia memegang kamera dengan ekspresi kosong yang sama seperti biasa, tetapi akan menarik untuk mengetahui jenis foto apa yang dia ambil. Ada banyak spekulasi tentang kisah tersembunyi Baek Seung Yoo.

Tim produksi drama memuji aktor tersebut, dengan mengatakan, “Lee Do Hyun benar-benar tenggelam dalam karakter Baek Seung Yoo, yang tidak menunjukkan banyak emosi. Tolong nantikan akting tulus Lee Do Hyun yang akan 'ditemukan' lagi di drama ini."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)