home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Jo Yuri – GLASSY: Tampil Imut Sekaligus Dewasa

Kamis, 07 Oktober 2021 17:00 by Rie127 | 1017 hits
MV Review Jo Yuri – GLASSY: Tampil Imut Sekaligus Dewasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (07/10), mantan member IZ*ONE Jo Yuri resmi melangsungkan debut solonya dengan merilis single album bertajuk ‘GLASSY’, yang memiliki 3 lagu, yaitu ‘Express Moon’, ‘Autumn Box’, dan ‘GLASSY’ sebagai title track.

Di awal video musik, Yuri muncul dengan balutan suit berwarna hitam membuat kesan dewasa dan berbeda ketika ia berada di IZ*ONE. Hal ini tentunya menjadi salah satu kejutan bagi penggemar melihat aura baru dari Yuri.

Namun, di adegan selanjutnya Yuri juga menampilkan sisi manis yang lebih colorful dengan style yang lebih ceria. Terlebih ada beberapa properti yang cukup menarik perhatian penonton seperti sepatu kaca.

Baca juga: Jo Yuri Batalkan Jadwal Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Irama lagunya pun cukup menenangkan dan upbeat, cocok didengarkan ketika sedang melakukan aktivitas sehari-hari di pagi atau sore hari, ataupun setelah lelah melakukan aktivitas seharian penuh dan membutuhkan penyemangar.

Lagu ‘GLASSY’ sendiri diproduseri oleh Park Woo Sang, yang juga membuat lagu untuk IU, Hwasa, dan Chungha. Sedangkan liriknya ditulis oleh penulis lagu populer Hwang Yubin. Melalui album ini, Jo Yuri diharapkan dapat membuktikan kemampuan dan potensi musiknya yang lebih dewasa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)