home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heo Sung Tae Ternyata Naikkan Berat Badan 17 Kg dalam Sebulan Demi Squid Game

Jumat, 08 Oktober 2021 10:45 by bellaevania | 627 hits
Heo Sung Tae Ternyata Naikkan Berat Badan 17 Kg dalam Sebulan Demi Squid Game
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Aktor Heo Sung Tae menarik perhatian secara global berkat perannya sebagai gangster Jang Deok Su dalam drama Korea Netflix 'Squid Game'. Popularitasnya yang meningkat sebanding dengan pengorbanannya untuk berperan sebagai karakter tersebut.

Untuk mendalami perannya, Heo Sung Tae harus menaikkan berat badan hingga 17 kilogram dalam kurun waktu sebulan saja. Akibatnya aktor berusia 44 tahun ini merasakan efek samping dari bertambahnya berat badan tersebut.

Aktor yang kerap mendapatkan peran sebagai gangster ini mengatakan, "Proyek yang saya rencanakan semuanya ditunda karena COVID19. Saya kehilangan berat badan saat istirahat selama lima bulan tetapi kemudian saya dihubungi oleh tim produksi 'Squid Game'."

Dia melanjutkan, "Ketika saya bertemu sutradara Hwang Donghyuk, dia bertanya mengapa berat badan saya turun begitu banyak dan mengatakan bahwa saya menjadi sangat kurus ketika fisik Deok Soo sangat penting bagi karakter tersebut."

Baca juga: Kang Ha Neul Bertekad Lepas dari Krisis Hidup di Drama Insider

Heo Sung Tae mengatakan ini merupakan pengalaman pertamanya menaikkan berat badan dalam waktu singkat. Segera setelah syuting 'Squid Game' berakhir, dia langsung melakukan diet dan turun 10 kilogram.

"Kesehatan saya menjadi sangat buruk karena berat badan saya bertambah banyak hanya dalam waktu singkat. Otot-otot di betis saya robek dan juga lutut saya sakit," ujarnya.

"Tidak masalah tentang menurunkan berat badan, tetapi saya pikir saya harus mempertimbangkan dengan hati-hati jika saya diberi peran lain di mana saya harus menambah berat badan. Menambah berat badan 3 kali lebih sulit daripada menurunkan berat badan," tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dua agensi Korea Selatan SM Entertainment dan Mystic Story saat ini telah mengambil tindakan lebih lanjut dengan memberikan klarifikasi mengenai rumor pernikahan yang melibatkan Kangta dan Jung Yu Mi....
  • HOT !
    Kim Himchan atau yang dikenal sebagai Himchan dari mantan boy group B.A.P, kembali dalam penyelidikan polisi atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Himchan masih dalam kasus untuk tuduhan yang sama yang diajukan pada Juli 2018....
  • HOT !
    Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)