home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Minju eks IZ*ONE Tolak Tawaran HYBE Gabung Girl Group Baru karena Hal Ini

Jumat, 08 Oktober 2021 15:00 by fzhchyn | 1025 hits
Kim Minju eks IZ*ONE Tolak Tawaran HYBE Gabung Girl Group Baru karena Hal Ini
Image source: Instagram/Kim Minju

DREAMERS.ID - Beberapa mantan member IZ*ONE dikabarkan bergabung dengan girl group baru HYBE, yang nantinya akan debut di bawah naungan Source Music. Selain Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won, Kim Minju juga dikatakan mendapat tawaran untuk bergabung, namun idola K-Pop itu memilih untuk menolaknya.

Menurut sebuah laporan oleh outlet media YTN Star pada 7 Oktober, Kim Minju ditawari untuk bergabung dengan HYBE Labels dan girl grup mereka yang akan datang. Namun, Kim Minju telah menolak dan memutuskan untuk tetap bersama agensinya saat ini, Urban Works, untuk mengejar karir sebagai aktris.

Dalam laporan disebutkan bahwa agensi yang menaungi banyak bintang K-Pop itu juga telah menunjukkan keinginan yang kuat untuk merekrut Kim Minju untuk girl grup mereka yang akan datang, tetapi Urban Works menolak tawaran tersebut sehubungan dengan keputusan sang artis.

Baca juga: Kim Minju eks IZ*ONE Didiagnosis Terinfeksi Covid-19

Menurut orang dalam industri, Kim Minju selalu ingin menjadi seorang aktris bahkan sebelum dia bergabung dan berkompetisi dalam program survival Mnet, ‘Produce 48’, yang membentuk girl grup IZ*ONE.

Sementara itu, Kim Minju memulai debutnya sebagai rapper utama, sub-vokalis, dan visual IZ*ONE pada Oktober 2018. Setelah berpromosi dengan grup selama hampir dua tahun dan merilis banyak lagu hit, seperti 'La Vie en Rose’, ‘Violeta’, ‘Fiesta’, ‘Panorama’, dan banyak lagi.

IZ*ONE kemudian resmi bubar pada 29 April lalu. Sementara Kim Minju saat ini menjadi MC untuk program musik MBC ‘Music Core’ bersama Hyunjin Stray Kids dan Chani SF9.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)