home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama My Name Rilis Poster Individu Han So Hee, Park Hee Soon, Hingga Ahn Bo Hyun

Jumat, 08 Oktober 2021 16:15 by Rie127 | 1157 hits
Drama My Name Rilis Poster Individu Han So Hee, Park Hee Soon, Hingga Ahn Bo Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Netflix ‘My Name’ akhirnya merilis poster individual para karakter, seperti Mu Jin (Park Hee Soon), Ji Woo (Han So Hee), dan Pil Do (Ahn Bo Hyun) yang sedang berada dalam situasi menegangkan.

Drama My Name mengisahkan tentang Ji Woo yang menyaksikan kematian ayahnya tepat di depan matanya. Sejak saat itu, dia ingin melakukan balas dendam dan memasuki dunia di mana ia dapat melakukan keinginannya tersebut. Ia bahkan menyamar sebagai polisi dan mengejar pelaku di balik pembunuhan ayahnya.

Ia kemudian bertemu dengan Mu Jin teman lama ayah Ji Woo dan juga bos dari organisasi geng yang dimasuki Ji Woo. Meskipun bahaya ditangkap oleh polisi, Mu Jin terus mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi organisasinya, serta Ji Woo.

Baca juga: Ji Chang Wook Menangis Saat Melihat Akting BIBI di 'Gangnam B-Side'

Ada juga Pil Do rekan detektif Ji Woo yang memiliki protokol ketatnya sendiri untuk diikuti saat melakukan penyelidikan. Pil Do sangat tidak menyukai Ji Woo setelah dia menghancurkan kasus yang sudah lama dikerjakannya, tapi perlahan mulai mengakui keberanian Ji Woo ketika masuk ke TKP tanpa ragu-ragu.

Mereka menjadi rekan yang solid dan mengembangkan kerja tim yang sangat baik. Gabungan antara bos organisasi geng, polisi yang menyamar, dan detektif sungguhan meningkatkan antisipasi untuk chemistry di layar yang akan ditampilkan antara Han So Hee, Park Hee Soon, dan Ahn Bo Hyun di drama.

Drama ‘My Name’ sendiri akan dirilis pada 15 Oktober mendatang di Netflix.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Taeil mendapatkan tuduhan baru selain kejahatan seksual yang sedang berjalan. Outlet media Korea, Chosun Ilbo pada Senin (7/10), melaporkan bahwa mantan member NCT tersebut diduga melakukan pemerkosaan....
  • HOT !
    Jiyeon T ara dan pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun akan berpisah. Pasangan ini menikah pada 10 Desember 2022....
  • HOT !
    Boy grup XODIAC telah mencetak rekor penjualan album pribadi dengan mini album kedua mereka Some Day....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)