home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain The King's Affection Cerita Soal Proses Casting Hingga Alasan Bergabung

Senin, 11 Oktober 2021 12:00 by muthiasp | 1176 hits
Pemain The King's Affection Cerita Soal Proses Casting Hingga Alasan Bergabung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama KBS The King's Affection menggelar jumpa pers pada tanggal 8 Oktober lalu, jelang penayangannya di hari Senin (11/10) ini. Sutradara dan para pemain utama yang hadir membagikan cerita tentang proses casting dan alasan bergabung.

Dalam konferensi pers, sutradara Song Hyun Wook berkata, “Orang-orang dapat mempercayai drama sejarah KBS, dan yang satu ini tidak berbeda. Di ruang istana yang kompetitif secara politik, karakter-karakter ini akan mengungkap kisah romantis dan kerinduan mereka."

"Ini adalah drama roman sejarah, tetapi ada juga adegan aksi dan komedi,” imbuhnya. Terkait proses casting pemain, sutradara berbagi, “Karena The King's Affection didasarkan pada manhwa [komik Korea], saya kira casting akan sulit dari awal."

"Kami membutuhkan aktris utama yang bisa membuat bagian itu bisa dipercaya, dan ketika saya bertemu Park Eun Bin, saya mendapat rasa percaya diri dan tahu dialah orangnya. Saya berterima kasih padanya karena sudah siap.”

Sutradara melanjutkan, “Dari proyek sebelumnya, saya tahu bahwa Rowoon sangat tampan. Karakter dalam The King's Affection sangat beragam, jadi saya tidak yakin mengcasting dia pada awalnya, tetapi ketika saya bertemu dengannya, keraguan saya hilang. Dia orang yang sangat kuat.”

Lalu menambahkan dengan bercanda, “Tetapi saya memiliki beberapa penyesalan setelah saya memilihnya karena dia sangat tinggi. Ketika tiba waktunya untuk memilih aktor pria lainnya, saya harus melihat aktor yang tingginya di atas 187 cm.”

Park Eun Bin sebagai Lee Hwi mengungkapkan alasannya menerima tawaran The King's Affection, “Saya tertarik pada gagasan tentang seorang wanita yang duduk di atas takhta selama dinasti Joseon. Begitu saya melihat naskahnya, saya seperti mendapatkan mimpi baru."

"Rasanya seperti proyek langka yang tidak akan ditawarkan lagi. Meski sulit, saya ingin menerima tantangan itu. Kami sedang syuting sekarang dan saya tidak pernah menyesalinya sekali pun," paparnya.

Baca juga: Sudah Tayang, Segini Rating Drama Baru Choi Woo Sik dan Kim Da Mi

Kemudian Rowoon berkata, “Saya suka bahwa ada banyak cerita berbeda yang terikat di dalamnya. Saya memilihnya pada awalnya karena saya bisa merasakan kisah cinta yang tulus, dan saya ingin mengambil tantangan dari genre sejarah."

"Karakter saya, Jung Ji Woon, adalah karakter yang lugas dan menarik yang tidak menyembunyikan siapa dirinya. Lebih dari segalanya, saya ingin berakting dengan Park Eun Bin. Saya sangat beruntung bisa berakting dalam sebuah proyek bersamanya.”

Nam Yoon Su juga berbagi mengambil The King's Affection sebagai drama sageuk pertamanya, “Lee Hyun adalah karakter menarik yang membuat jantungmu berdetak lebih cepat.” Bae Yoon Kyung berkata, “Saya percaya pada sutradara dan saya adalah penggemar Park Eun Bin dan aktingnya yang luar biasa.”

Byungchan berkata, “Saya menyukai ide romansa istana, dan saya pikir karakter saya, Kim Ga On, akan menjadi tantangan, karena dia adalah tipe yang kuat dan pendiam. Dia menyembunyikan rasa sakit batin dan memiliki sisi rahasia. Silakan saksikan drama ini untuk melihat bagaimana rahasianya terungkap.”

Jung Chaeyeon berkata, “Saya pikir konsepnya menarik. Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, Noh Ha Kyung belum ada dalam cerita, tetapi sutradara membantu menjelaskan semuanya kepada saya.”

The King's Affection adalah drama roman sejarah tentang seorang putri yang menyamar sebagai putra mahkota, Lee Hwi (Park Eun Bin), ketika saudara kembarnya meninggal. Rowoon sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi. Nam Yoon Su memerankan Lee Hyun, anggota keluarga kerajaan.

Byungchan berperan sebagai Kim Ga On, pengawal Lee Hwi, Bae Yoon Kyung memerankan Shin So Eun, putri tunggal Menteri Dalam Negeri, dan Jung Chaeyeon sebagai Noh Ha Kyung, putri bungsu Menteri Perang. Akting mereka semua bisa disaksikan mulai 11 Oktober pukul 9:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)