home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2AM Umumkan Comeback Setelah 7 Tahun Vakum

Selasa, 12 Oktober 2021 10:15 by fzhchyn | 521 hits
2AM Umumkan Comeback Setelah 7 Tahun Vakum
Image source: Twitter/2AM

DREAMERS.ID - Kabar mengenai rencana comeback 2AM sudah berhembus sejak bulan Mei lalu. Dan akhirnya pada 12 Oktober, grup ballad tersebut secara resmi mengumumkan comeback mereka yang sangat dinantikan.

Melalui akun media sosial yang baru diluncurkan, 2AM mengumumkan bahwa mereka akan comeback pada bulan November mendatang. Ini akan menandai perilisan pertama mereka sebagai sebuah grup dalam tujuh tahun terakhir.

Melalui poster yang dirilis, grup yang beranggotakan Jo Kwon, Changmin, Seulong, dan Jinwoon ini akan meluncurkan mini album keempat mereka yang bertajuk ‘Ballad 21 F/W’ pada 1 November pukul 6 sore KST.

Baca juga: Intip Tiga Panggung Spesial MBC Music Festival 2023, Ayah-Anak Hingga Lintas Agensi

2AM juga mengungkap jadwal yang merinci apa yang dapat dinanti-nantikan penggemar di minggu-minggu mendatang, termasuk tanggal pre-order, perilisan teaser dan konsep foto, serta musik videonya sendiri.

Setelah memulai debutnya di bawah JYP Entertainment pada tahun 2008, member 2AM berpisah dengan agensi pada tahun 2015, tetapi mereka menekankan pada saat itu bahwa grup tidak bubar. Comeback terakhir mereka adalah pada Oktober 2014 dengan album ‘Let's Talk’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)