home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2AM Umumkan Comeback Setelah 7 Tahun Vakum

Selasa, 12 Oktober 2021 10:15 by fzhchyn | 425 hits
2AM Umumkan Comeback Setelah 7 Tahun Vakum
Image source: Twitter/2AM

DREAMERS.ID - Kabar mengenai rencana comeback 2AM sudah berhembus sejak bulan Mei lalu. Dan akhirnya pada 12 Oktober, grup ballad tersebut secara resmi mengumumkan comeback mereka yang sangat dinantikan.

Melalui akun media sosial yang baru diluncurkan, 2AM mengumumkan bahwa mereka akan comeback pada bulan November mendatang. Ini akan menandai perilisan pertama mereka sebagai sebuah grup dalam tujuh tahun terakhir.

Melalui poster yang dirilis, grup yang beranggotakan Jo Kwon, Changmin, Seulong, dan Jinwoon ini akan meluncurkan mini album keempat mereka yang bertajuk ‘Ballad 21 F/W’ pada 1 November pukul 6 sore KST.

Baca juga: Junho 2PM dan Kim So Hyun Bintangi MV Comeback 2AM

2AM juga mengungkap jadwal yang merinci apa yang dapat dinanti-nantikan penggemar di minggu-minggu mendatang, termasuk tanggal pre-order, perilisan teaser dan konsep foto, serta musik videonya sendiri.

Setelah memulai debutnya di bawah JYP Entertainment pada tahun 2008, member 2AM berpisah dengan agensi pada tahun 2015, tetapi mereka menekankan pada saat itu bahwa grup tidak bubar. Comeback terakhir mereka adalah pada Oktober 2014 dengan album ‘Let's Talk’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)