home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik Pindah ke Agensi Baru Bareng Sang Manajer

Selasa, 12 Oktober 2021 16:30 by fzhchyn | 681 hits
Park Hyung Sik Pindah ke Agensi Baru Bareng Sang Manajer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Hyung Sik dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru! Pada 12 Oktober, perwakilan industri melaporkan bahwa aktor tersebut telah meninggalkan UAA (United Artist Agency) pada bulan lalu.

Dalam laporan juga disebutkan bahwa Park Hyung Suik pindah ke agensi baru P&Studio, yang didirikan bersama dengan sang manajer yang telah bersamanya sejak aktivitas ZE:A. Selain itu dilaporkan bahwa Sung Yoo Bin juga pindah dari UAA ke P&Studio.

Menanggapi laporan tersebut, UAA mengkonfirmasi, “Park Hyung Sik dan Sung Yoo Bin akan memulai kegiatan di P&Studio, yang didirikan oleh manajemen UAA.”

Baca juga: Park Hyung Sik dan Han So Hee Tampil Serasi dalam MV Soundtrack Drama Terbaru

Perusahaan lebih lanjut menjelaskan, “UAA berinvestasi dalam pendirian P&Studio bagi para aktor untuk melakukan kegiatan yang lebih beragam, dan kami akan melanjutkan kemitraan strategis bersama.”

Setelah debut sebagai member ZE:A pada tahun 2010, Park Hyung Sik telah membangun karir akting yang sukses dengan peran dalam sejumlah proyek termasuk ‘Heirs’, ‘What Happens to My Family?’, ‘High Society’.

‘Hwarang’, ‘Strong Woman Do Bong Soon’, dan banyak lagi. Drama barunya yang berjudul ‘Happiness’ akan tayang perdana pada 5 November. Ia beradu akting bersama Han Hyo Joo dalam drama bergenre thriller tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan All of Us Are Dead pada 28 Januari, pemain utama (Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Lomon) dan sutradara Lee Jae Kyu menjalani sesi wawancara ekslusif bersama media di Asia, termasuk Dreamers.id. Mereka menjawab berbagai pertanyaan tentang hal hal menarik dari serial terbaru Netflix tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (27/1), hakim menolak untuk menghentikan gugatan yang diajukan oleh seorang master catur yang menuduh bahwa dia difitnah dalam sebuah episode serial Netflix 'The Queen's Gambit.'...
  • HOT !
    Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)