home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis A World Without, Film Terbaru Netflix Indonesia Tayang di 190 Negara

Selasa, 12 Oktober 2021 17:30 by muthiasp | 957 hits
Sinopsis A World Without, Film Terbaru Netflix Indonesia Tayang di 190 Negara
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Pada 14 Oktober mendatang, film Netflix Indonesia terbaru berjudul A World Without akan tayang secara global di 190 negara. Film ini Disutradarai oleh Nia Dinata yang menulis naskah bersama Lucky Kuswandi.

A World Without berlatar tahun 2030, di mana masa depan menjadi sesuatu yang tidak dapat ditebak bagi tiga orang sahabat bernama Salina, Ulfah, dan Tara. Ketiga karakter itu diperankan oleh bintang-bintang berbakat Amanda Rawles, Maizura, dan Asmara Abigail.

Mereka mencari tujuan hidup yang lebih bermakna namun tak kunjung menemukannya akibat kondisi dunia saat itu, sampai akhirnya mereka menemukan sebuah training center bernama The Light.

The Light didirikan oleh Ali Khan (Chicco Jerikho) yang karismatik dan istrinya yang cantik, Sofia (Ayushita). The Light digambarkan sebagai sebuah organisasi yang menjanjikan kehidupan yang lebih baik namun dikelilingi oleh misteri. 

Baca juga: Review Film A World Without: Training Center Berkedok Pengembangan Diri Tahun 2030

Bertempat di daerah hijau yang permai, ketiga sahabat ini percaya bahwa The Light dapat memberikan jawaban, walau pada akhirnya kenyataan akan menunjukkan sebaliknya. Tak ada jalan lain bagi mereka, kecuali melarikan diri.

Melalui karakter Salina, Ulfah, dan Tara, Nia ingin menunjukkan kepada penonton bahwa perempuan muda dapat mengambil keputusan sendiri, bahkan menyelamatkan diri dari situasi yang sulit tanpa bantuan dari sosok orang tua atau orang dewasa.

Perjalanan ketiganya yang mendebarkan di The Light, mulai dari sosok naif yang patuh hingga menjadi perempuan muda yang mandiri, mewakili pesan berharga yang ingin disampaikan Nia Dinata.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)