home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis A World Without, Film Terbaru Netflix Indonesia Tayang di 190 Negara

Selasa, 12 Oktober 2021 17:30 by muthiasp | 885 hits
Sinopsis A World Without, Film Terbaru Netflix Indonesia Tayang di 190 Negara
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Pada 14 Oktober mendatang, film Netflix Indonesia terbaru berjudul A World Without akan tayang secara global di 190 negara. Film ini Disutradarai oleh Nia Dinata yang menulis naskah bersama Lucky Kuswandi.

A World Without berlatar tahun 2030, di mana masa depan menjadi sesuatu yang tidak dapat ditebak bagi tiga orang sahabat bernama Salina, Ulfah, dan Tara. Ketiga karakter itu diperankan oleh bintang-bintang berbakat Amanda Rawles, Maizura, dan Asmara Abigail.

Mereka mencari tujuan hidup yang lebih bermakna namun tak kunjung menemukannya akibat kondisi dunia saat itu, sampai akhirnya mereka menemukan sebuah training center bernama The Light.

The Light didirikan oleh Ali Khan (Chicco Jerikho) yang karismatik dan istrinya yang cantik, Sofia (Ayushita). The Light digambarkan sebagai sebuah organisasi yang menjanjikan kehidupan yang lebih baik namun dikelilingi oleh misteri. 

Baca juga: Review Film A World Without: Training Center Berkedok Pengembangan Diri Tahun 2030

Bertempat di daerah hijau yang permai, ketiga sahabat ini percaya bahwa The Light dapat memberikan jawaban, walau pada akhirnya kenyataan akan menunjukkan sebaliknya. Tak ada jalan lain bagi mereka, kecuali melarikan diri.

Melalui karakter Salina, Ulfah, dan Tara, Nia ingin menunjukkan kepada penonton bahwa perempuan muda dapat mengambil keputusan sendiri, bahkan menyelamatkan diri dari situasi yang sulit tanpa bantuan dari sosok orang tua atau orang dewasa.

Perjalanan ketiganya yang mendebarkan di The Light, mulai dari sosok naif yang patuh hingga menjadi perempuan muda yang mandiri, mewakili pesan berharga yang ingin disampaikan Nia Dinata.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)