home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Berhenti Terima Hadiah dari Fans

Rabu, 13 Oktober 2021 09:00 by fzhchyn | 576 hits
BLACKPINK Berhenti Terima Hadiah dari Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK menjadi artis K-Pop selanjutnya yang memutuskan untuk berhenti menerima hadiah dari penggemar. Pada 12 Oktober, YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait keputusan tersebut.

"Halo, ini adalah manajer yang bertanggung jawab atas dukungan penggemar [BLACKPINK]. Kami ingin mengumumkan tentang dukungan penggemar kepada fans yang selalu memberikan dukungan mereka kepada BLACKPINK dan kami syukuri," tulis agensi.

"Tahun ini, para member BLACKPINK merayakan ulang tahun kelima debut mereka dan, sekali lagi, menerima lebih banyak ucapan selamat dari para penggemar lebih dari yang mereka minta."

"Setelah para member BLACKPINK dengan hati-hati berdiskusi untuk waktu yang lama mengenai masalah dukungan penggemar dan hadiah yang telah dicurahkan hati mereka untuk persiapan selama bertahun-tahun, kami membuat pengumuman yang sulit ini."

Baca juga: Review BLACKPINK: THE MOVIE, Suka Duka Kehidupan Selama 5 Tahun Terakhir

"Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar atau hadiah yang disiapkan penggemar untuk merayakan acara-acara khusus BLACKPINK, seperti peringatan (ulang tahun debut grup, peringatan debut solo, atau ulang tahun), siaran (acara musik, acara radio, atau acara variety), atau konser (makanan ringan, karangan bunga perayaan).

"Kami akan berterima kasih jika Anda memberikan hadiah dan dukungan penggemar yang Anda persiapkan untuk menyampaikan cinta dan merayakan hari-hari istimewa ini ke tempat-tempat yang lebih membutuhkannya."

"Selain surat penggemar, harap diingat bahwa hadiah yang dikirimkan atau paket yang dikirimkan akan dikembalikan atau dibuang. Kami meminta kerja sama dan pengertian penggemar. Kami akan menerapkan kebijakan ini mulai 12 Oktober 2021."

"Berkat dukungan dari para penggemarnya, BLACKPINK akan terus melanjutkan kegiatan yang lebih beragam di masa depan, dan mereka akan bekerja keras untuk menjadi artis yang lebih keren lagi. Tolong terus beri mereka banyak minat dan cinta. Terima kasih," tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penjualan saham SM Entertainment milik Lee Soo Man masih terus dalam pembahasan mendalam. Terbaru, dikabarkan bahwa CJ ENM dan SM Entertainment sudah dalam tahap finalisasi akuisisi....
  • HOT !
    Han So Hee dan Ahn Bo Hyun membintangi serial Netflix 'My Name' yang resmi tayang pada 15 Oktober lalu. Aktris cantik itu pun mengungkapkan pemikirannya tentang adegan ranjangnya dengan sang aktor dalam salah satu episode....
  • HOT !
    Lee Jin Hyuk UP10TION dan Lee Joo Woo telah bergabung dengan para pemeran drama baru SBS ‘Why Oh Soo Jae?’. Sebelumnya, Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Heo Joon Ho, dan Bae In Hyuk sudah dikonfirmasi membintangi drama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)