home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori Jadi MC, MAMA 2021 Ungkap Detail Acara Tahun Ini

Rabu, 13 Oktober 2021 09:15 by muthiasp | 466 hits
Lee Hyori Jadi MC, MAMA 2021 Ungkap Detail Acara Tahun Ini
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Pada 13 Oktober, diumumkan bahwa Lee Hyori akan menjadi pembawa acara Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA 2021). Acara penghargaan musik tersebut akan diselenggarakan pada 11 Desember mendatang.

Seorang perwakilan dari Mnet menyatakan, “Dengan konsep ‘MAKE SOME NOISE,’ MAMA 2021 bermaksud untuk menunjukkan kepada dunia kekuatan musik yang diperbarui dan ditingkatkan untuk menghormati nilai perbedaan dan menerobos prasangka."

"Kami memilih Lee Hyori sebagai pembawa acara karena kami merasa dia mewujudkan nilai-nilai yang ingin kami rangkul untuk MAMA tahun ini," paparnya.

Lee Hyori memulai debutnya sebagai pemimpin girl grup populer Fin.K.L pada tahun 1998 sebelum sukses sebagai penyanyi solo di awal tahun 2000-an. Selama berkarir solo, ia juga aktif di beberapa variety show sebagai panelis dan MC.

Pada tahun 2015, ia mengambil langkah mundur dari kegiatan industri hiburan dan tinggal di Pulau Jeju. Kemudian beberapa tahun belakangan ini kembali aktif di layar kaca dengan membintangi acara Hyori's Homestay, hingga How Do You Play? di mana ia menjadi anggota grup proyek SSAK3 dan Refund Sisters.

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Kim Hyun Soo, direktur konten musik CJ ENM, yang bertanggung jawab atas upacara MAMA, menyatakan, “MAMA 2021 akan menjadi tempat bagi artis dan penggemar untuk berkomunikasi melalui suara satu sama lain."

"Ratusan ribu suara penggemar semuanya berbeda, tetapi di mana pun mereka berada, mereka dapat bersatu melalui K-pop. Musik yang paling kami butuhkan adalah harmonisasi para penggemar di seluruh dunia.”

Untuk mempertimbangkan dampak global K-pop, MAMA 2021 untuk pertama kalinya akan menyertakan data dari platform streaming Apple Music, selain data dari Gaon, Twitter, dan YouTube yang telah disertakan pada tahun-tahun sebelumnya.

MAMA yang biasanya diadakan di berbagai lokasi di Asia setiap tahun, akan diadakan di Korea karena pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Seperti MAMA 2020, MAMA 2021 akan diadakan di CJ ENM's Contents World di Kota Paju, Provinsi Gyeonggi, pada 11 Desember 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)