home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Bicara Soal Konsep Comeback yang Ceria dan Dance Point 'Tamed-Dashed'

Rabu, 13 Oktober 2021 10:45 by fzhchyn | 552 hits
ENHYPEN Bicara Soal Konsep Comeback yang Ceria dan Dance Point 'Tamed-Dashed'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ENHYPEN merilis full album pertama mereka ‘DIMENSION: DILEMMA’ dan video musik untuk lagu utama ‘Tamed-Dashed’ pada 12 Oktober kemarin. Selama showcase pers online, para member berbicara tentang konsep comeback kali ini yang berbeda dari sebelumnya.

Jake dan Sunoo masing-masing memulai dengan mengatakan, “Aku sangat senang dan bangga bahwa ini adalah full album pertama kami,” dan “Kami bekerja keras untuk memperbaiki bagian-bagian yang kurang kami miliki. Kami akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.”

‘DIMENSION : DILEMMA’ memulai seri baru ‘DIMENSION’ dari ENHYPEN, yang akan membahas cara para anak laki-laki ini memasuki dunia multi-dimensi dan multi-faceted di mana berbagai nilai bertabrakan satu sama lain.

Dalam badai ini, mereka mulai belajar tentang keinginan mendalam mereka, yang menyebabkan mereka merasa bingung tentang identitas mereka dan jatuh ke dalam dilema. Namun, mereka akan terus maju ke depan.

Jungwon dengan jujur ​​menjelaskan, “Dunia yang aku alami setelah debut kami jauh lebih rumit. Aku ingin meningkatkan keterampilan sebagai member ENHYPEN, tetapi aku juga membutuhkan waktu pribadi."

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

"Selain itu, aku ingin menerima banyak cinta, tetapi aku juga merasakan keinginan untuk bebas dari mata publik. Ini adalah emosi yang aku sampaikan," imbuhnya.

Lagu utama ‘Tamed-Dashed’ menggambarkan dilema antara “dijinakkan” oleh keinginan seseorang atau “kabur” darinya. Sunghoon dan Sunoo mengungkapkan bahwa reaksi pertama mereka terhadap lagu tersebut adalah terkejut karena jauh lebih ceria dari lagu-lagu mereka sebelumnya.

Sunoo menambahkan dengan senyum lebar, “Aku terkejut, tetapi aku juga memiliki perasaan yang baik karena aku merasa kami dapat menunjukkan sisi baru kami.”

Saat mengambil konsep fresh pertama mereka, Jungwon berkata dengan malu-malu, “Aku bekerja keras untuk memberikan getaran yang menyegarkan bahkan dengan ekspresi wajah kami saja. Awalnya terasa canggung, tapi aku harap kalian akan menikmatinya.”

Penggunaan American football adalah poin kunci dari penampilan lagu tersebut. Ni-ki menjelaskan, “Tarian kick-off menggunakan bola dan tarian mengipasi adalah gerakan dance utama. Aku banyak berlatih untuk menghindari kesalahan karena kami menggunakan bola. Ini akan menjadi sesuatu yang baru dan berdampak.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)