home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Bicara Soal Konsep Comeback yang Ceria dan Dance Point 'Tamed-Dashed'

Rabu, 13 Oktober 2021 10:45 by fzhchyn | 450 hits
ENHYPEN Bicara Soal Konsep Comeback yang Ceria dan Dance Point 'Tamed-Dashed'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ENHYPEN merilis full album pertama mereka ‘DIMENSION: DILEMMA’ dan video musik untuk lagu utama ‘Tamed-Dashed’ pada 12 Oktober kemarin. Selama showcase pers online, para member berbicara tentang konsep comeback kali ini yang berbeda dari sebelumnya.

Jake dan Sunoo masing-masing memulai dengan mengatakan, “Aku sangat senang dan bangga bahwa ini adalah full album pertama kami,” dan “Kami bekerja keras untuk memperbaiki bagian-bagian yang kurang kami miliki. Kami akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.”

‘DIMENSION : DILEMMA’ memulai seri baru ‘DIMENSION’ dari ENHYPEN, yang akan membahas cara para anak laki-laki ini memasuki dunia multi-dimensi dan multi-faceted di mana berbagai nilai bertabrakan satu sama lain.

Dalam badai ini, mereka mulai belajar tentang keinginan mendalam mereka, yang menyebabkan mereka merasa bingung tentang identitas mereka dan jatuh ke dalam dilema. Namun, mereka akan terus maju ke depan.

Jungwon dengan jujur ​​menjelaskan, “Dunia yang aku alami setelah debut kami jauh lebih rumit. Aku ingin meningkatkan keterampilan sebagai member ENHYPEN, tetapi aku juga membutuhkan waktu pribadi."

Baca juga: Artis K-Pop Generasi ke-4 dengan Penjualan Album Terlaris di Minggu Pertama

"Selain itu, aku ingin menerima banyak cinta, tetapi aku juga merasakan keinginan untuk bebas dari mata publik. Ini adalah emosi yang aku sampaikan," imbuhnya.

Lagu utama ‘Tamed-Dashed’ menggambarkan dilema antara “dijinakkan” oleh keinginan seseorang atau “kabur” darinya. Sunghoon dan Sunoo mengungkapkan bahwa reaksi pertama mereka terhadap lagu tersebut adalah terkejut karena jauh lebih ceria dari lagu-lagu mereka sebelumnya.

Sunoo menambahkan dengan senyum lebar, “Aku terkejut, tetapi aku juga memiliki perasaan yang baik karena aku merasa kami dapat menunjukkan sisi baru kami.”

Saat mengambil konsep fresh pertama mereka, Jungwon berkata dengan malu-malu, “Aku bekerja keras untuk memberikan getaran yang menyegarkan bahkan dengan ekspresi wajah kami saja. Awalnya terasa canggung, tapi aku harap kalian akan menikmatinya.”

Penggunaan American football adalah poin kunci dari penampilan lagu tersebut. Ni-ki menjelaskan, “Tarian kick-off menggunakan bola dan tarian mengipasi adalah gerakan dance utama. Aku banyak berlatih untuk menghindari kesalahan karena kami menggunakan bola. Ini akan menjadi sesuatu yang baru dan berdampak.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun sudah 1 bulan sejak penayangan perdananya, drama ‘Squid Game’ masih saja menjadi perbicangan masyarakat tidak hanya dikalangan penggemar drama Korea saja. Apalagi masih ada beberapa misteri yang belum terpecahkan di drama yang dibintangi oleh Lee Jung Jae tersebut....
  • HOT !
    Im Siwan akan menyapa penggemarnya lewat drama baru. Dia akan membintangi drama bertema balas dendam bersama aktris Go Ah Sung. Tim produksi baru saja membagikan potret terbaru dari karakternya....
  • HOT !
    Susul permintaan maaf Kim Seon Ho kepada mantan pacar dan terungkapnya identitas wanita tersebut, seorang netizen di Instagram yang mengaku orang dekat sang aktor berencana mengungkapkan kebenaran dari skandal mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)