home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yo Han, Jo Yi Hyun dan Para Pemain Lain dalam Pembacaan Naskah 'School 2021'

Rabu, 13 Oktober 2021 11:15 by bellaevania | 647 hits
Kim Yo Han, Jo Yi Hyun dan Para Pemain Lain dalam Pembacaan Naskah 'School 2021'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah berbagai kontroversi dan pergantian calon pemain, drama seri 'School 2021' yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya masuk dalam tahap pembacaan naskah perdana. Drama ini akan dibintangi Kim Yo Han WEi, Jo Yi Hyun, Choo Young Woo, Hwang Bo Reum Byul, Kim Kang Min dan masih banyak lagi.

'School 2021' menceritakan kisah anak-anak berusia 18 tahun yang berdiri di berbagai persimpangan jalan dalam hidup mereka, dengan impian, persahabatan, dan hubungan mereka yang menggetarkan hati.

Selama sesi pembacaan naskah pertama drama, pemeran utama 'School 2021' harus menguji chemistry mereka bersama untuk pertama kalinya, meningkatkan antisipasi untuk chemistry mereka di layar.

Kim Yo Han akan berperan sebagai siswa SMA yang baru saja kehilangan mimpinya, Gong Ki Joon. Aktris rookie yang sedang naik daun Jo Yi Hyun akan memainkan peran sebagai gadis penuh semangat yang berfokus pada pencapaian mimpinya, Jin Ji Won.

Baca juga: Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul Atasi Krisis di Drama School 2021

Lalu Choo Young Woo yang berperan sebagai siswa misterius dengan masa lalu yang tersembunyi bernama Jung Young Joo. Selain para pemeran muda ini, pemeran veteran yang terdiri dari Park In Hwan, Kim Min Sang, Lee Ji Ha, juga akan bergabung dengan 'School 2021'. Drama ini direncanakan tayang pada bulan November mendatang.

Sebenarnya drama ini direncanakan tayang pada 2020. Ahn Seo Hyun saat itu ditunjuk sebagai pemeran utama wanita. Sayangnya, muncul konflik sehingga Ahn Seo Hyun keluar dari jajaran para pemain, dan kemudian Kim Sae Ron ditawari sebagai peran utama wanita.

Hal ini membuat ayah dari Ahn Seo Hyun terlibat konflik internal dengan perusahaan produksi. Pada bulan Juli lalu, pihak drama School 2021 yang telah mengkonfirmasi Kim Young Dae sebagai jajaran pemain juga mengumumkan bahwa sang aktor mundur dari peran atas keputusan sepihak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)